Chap 3.

364 37 4
                                    

No typo no lyfe:v












Hari ini waktunya buat eskul,jadi Doyoung sama Taeil lagi dikoridor sekolah mau ke kelas tempat eskul dimulai.

Kalau kalian nanya Ten,Ten gak ikut eskul nyanyi. Cabe kaya dia gitu gitu anak dancer,dia udah senior dieskul dance. Jadi kalau ngga Kai senior dia,ya dia yang ngajarin.

Dia sama kaya Doyoung&Taeil,suka ikut kompetisi. Dan ya kemampuan dancenya bukan main dia menang terus.

Sering ikut kompetisi,apalagi menang terus tapi banyak saingan juga,tapi kata dia lumayan cuci mata. Cabe dasar lau.

Siang ini mereka -Doyoung & pren mau ke kantin sekolah. Belum sempet sarapan mereka, jadi laper.

Tapi,pas mau ke kantin ada kejadian tabrakan. Bukan tabrakan motor ama motor.

Doyoung ketabrak,bukan ketabrak sih kesenggol. Bocah letoy di senggol dikit oleng.

"Eh sorry" Ucap seseorang yang nabrak Doyoung tadi.

"Iya gapapa, hati hati lain kali" Kesel si ditabrak,tapi Doyoung anaknya sabar dan tabah dimaapin. Tumben:v

"Eh Jaehyun, iyaa gapapa ko galecet juga ini orang" Tau ajaa ni cabe mana yang bening.

"Yaudah kalau gitu gua duluan." Jaehyun izin duluan karena mau basket lagi.

"Iya dadahh Jaehyun" you know lah siapaaa.

Dan cuma dibalas senyuman tipis oleh Jaehyun,dia demennga ama siapa yang nyautin dia sapaa.

"Lu apa banget si Ten, nyabe mulu." Ternyata Doyoung dari tadi liatnya kesel. Hayoo ada apa dengan Doyoung.

"Berisik deh, ada yang bening hantem ae" Ucap Ten dengan senyum bodohnya.

"Bct" Doyoung lelah nyautin Ten. Gini ni kaleng dikasih nyawa,berisik.

Tanpa Doyoung sadari ada yang memperhatikan mereka dengan senyumannya.







¥







Saat ini Jaehyun sedang duduk dipinggiran lapangan dengan Mingyu,mereka istirahat sebentar setelah cukup lama bermain basket tadi.

"Gimana Jae sama Doyoung hyung? Udah ada kemajuan belom?" Ucap Mingyu penuh tanya,penasaran dia. Demen doang nembak kaga berani,eh.

"Belom, gua bingung" Helaan nafas keluar dari bibir Jaehyun.

"Bingung kenapa sob? Ada masalah?"

"Dia keliatan dingin banget. Gua jadi takut."

"Sejak kapan Jaehyun cees gua jadi lemah takutan gini? Mana Jaehyun yang pantang mundur. Lu sapa? Lu bukan Jaehyun ya? Lu kemanain temen gua sia saha sia saha"

Mingyu sedengnya lagi mode on, kepalanya Jaehyun di goyang goyangin. Dikira lagi ikutan goyang sh*pee?

"Apaansi ajg rusuh banget buset. Ini gua Jaehyun." Jaehyun ngelepasi tangan mingyu dari kepalanya abis itu nempeleng Mingyu.

"Ajg, sakit setan"

"Ajg ajg, setan setan. Yang mana ni?" Jaehyun masih kesel sama Mingyu. Masa iya cogan digituin, dikira kesurupan kali.

"Ajg aja deh cakepan" Sedengnya masih mode on. Maklum udah setengah. G

"Gajelas human" Ucap Jaehyun sambil ketawa. Ko bisa dia temenan ama orang yang udah rada rada kaya Mingyu.

"Kalo gua human lu apa dong? Dog?"

"Ajg mulu, iya gua tau lu kaya ajg ming." Jaehyun masih sambil ketawa.

"Yehh orang" Gerutu Mingyu

Kita lupain dulu orang orang ini.





Sekarang Doyoung & pren lagi dikantin.

Katanya Ten belom sarapan jadi minta buru buru karena laper, padahal bel baru bunyi 5 menit yang lalu mereka udah dapet makanan.

Gak lama kantin mulai ramai sama murid murid lain.

Beruntunglah mereka datang lebih awal, jadi dapet tempat.

"Ten gua mau nanya, lu sebenernya sama Taeyong itu gimana sih?"

Taeil bingung sob, mereka deket, saling suka, tapi gak gajadian:(

"Ya gitu, masih di situ situ aja" Lirih Ten sambil mengaduk aduk minumannya.

"Kalau lu hyung?" Tanya Ten balik

"Baik baik aja ko. Baru kemaren kita annive ke satu tahun" Ucap Taeil bangga

"Iyakahh? Gaberasa udah satu tahun aja" Ucap Ten bersemangat. Taeil yang annive dia yang seneng, gapapa kasian.

Taeil yang mendengarnya hanya tersenyum malu malu. Tak sadar senyumnya makin merekah ketika banyangan sang pacar muncul. Kaya apaan aja muncul

"Iyaa hyung iya gausah senyum senyum gitu dong kan serem" Seru Doyoung sambil tertawa

Taeil hanya mendengus kesal.

Saat mereka sedang asik bercanda tanpa mereka sadari ada yang menghampiri mereka.

"Young, lu dicariin"








End/Tbc?


Maaf yaa udah lama ga apdet

Hayoo Doyoung dipanggil siapa, terus siapa yang nyariin?

Jaedonya di chap depan yaa

Btw gaes aku lagi kobam banget sama Way V:"

Sesek napas liatnyaa:( /alay lo ah

Ini liat Lucas diawalan langsung auto kejang gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini liat Lucas diawalan langsung auto kejang gue

Ganteng banget gilakkkk

Pokoknyaaa sukaaa♡

Oiya dibaca juga ya cerita Markren yang fall ya

Sekian & terima Doyoung:*

Vote & commentnya dong:"

No Longer  [JAEDO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang