No typo no life:v
Kim Doyoung. Cukup terkenal dia disekolahnya,dan bisa dibilang banyak fansnya. Karena dia salah satu siswa yang ikut eskul Vocal di sekolahnya tapi udah sering menang dibeberapa kompetisi.
Dia udah dipercaya sama guru guru buat ikut kompetisi nyanyi.
Dia sering juga nyanyi di cafe. Katanya biar ngilangin gabut:v
Dia biasanya nyanyi bareng Taeil,ya karena mereka satu eskul.
Doyoung galak galak gini banyak yang ngincer. Doyoung sama orang baik,makanya fansnya salah ngertiin baiknya Doyoung. Baper dah mereka:v
Ada Kang Daniel anak kelas 10 Ipa 2. Dia salah satu fans Doyoung yang berani deketin Doyoung secara langsung. Dengan cara ngajak pulang bareng,ngajak jalan,makan bareng.
Gak setiap ajakan dia diterima Doyoung. Berapa kali dia juga sering ditolak ajakannya. Sedih bat lu daniel:v
Doyoung galak kalau dia gasuka sama sesuatu. Dia dirumah anak bontot,kalau kalian tau sebenernya dia anak yang dimanja sama Mama Papa nya. Cuma Doyoungnya gamau, katanya gini "Ma,aku kan udah gede jangan manjain aku lagi".
Walaupun ngomongnya gitu tapi beda omongan beda kelakuan hehe
¥
"Jae itu Doyoung hyung" Gacor bat buset si item. Siapa bilang itu bang napi tukang es sucang.
"Iyaa tau gua"
Btw Jaehyun naksir sama Doyoung dari lama,cuma kenapa ngga nyatain? Gaberani dia.
Doyoungnya tau? Ngga.
Sedih? Emang.Ada pendekatan? Kaga:v
Biarin Jaehyun mau ngapain.
"Lu gaada niatan deketin Doyoung hyung Jae? Eunwoo coba nanya ke Jaehyun.
"Maunya sih. Tapi saingan gua banyak banget"
"Alah lemah lo. Belom nyoba udah takut" Mingyu kezel.
"Coba aja dulu" Eunwoo ngasih semangat dong.
"Iyaa ntar gua coba" Ada pencerahan kayanya ni Jaehyun:v
Jam istirahat selesai udah bel dari 5 menit yang lalu. Cuma mereka -Doyoung&pren baru masuk kelas.
"Lu ngerasa ga si yung kalo tadi Jaehyun ngeliatin lu terus" Tanya Ten ke Doyoung.
"Ngeliatin? Mang iya?" Gapercaya si Duyung sob
"Tadi si yang duduknya sebelah kanan kita"
"Jaehyun ngeliatin gua? Kerajinan amat tu anak" Masih gapercaya si Doyoung dan mencoba buat gapercaya.
"Ih bocah orang mah seneng gitu diliatin cogan. Gua kalau jadi lu gua liatin balik hehe"
"Nyabe forlyfe Ten mah" Si Taeil nyautin. Kemana aja pak diem aja dari tadi:v
"Suka nyabe gini Taeyong hyung tetep lah" Ucap Ten dengan senyum bodohnya.
"Dih,emang udah official?" Doyoung penasaran sob.
"Belom si hehe"
"Yehh" Taeil sama Doyoung tereak barengan.
"Yaudah dong santai" Ucap Ten sambil nyengir.
TBC.
Makasih ya buat kalian yang udah mau baca ceritaku:"
Segini dulu yaa. Lagi mentok:'
Selamat tahun baru semua!♡
Maaf ya lama ga apdet.
Hari ini hari yang menyedihkan bagi aku. Karena bias utama aku dating sama orang yang dari awal aku gasuka sama dia.
Iya Kai,aku gamau nyebut nama dia. Idk aku sedih ajaa,tapi tetep kebahagiaan Kai kebahagiaan ku juga:"
It's Hurt guys.
Vote & commentnyaa yaa!Sekian terima Doyoung:*
KAMU SEDANG MEMBACA
No Longer [JAEDO]
Random"Dapetin hyung rasanya kaya panjat pinang, harus berjuang, nahan sakit. Tapi gapapa, asalkan itu Doyoung hyung hehe" -Jaehyun BXB Bahasa non baku Gasuka? gausah baca.