part 4

803 96 9
                                    

Lagu terbaru krist telah dirilis.
Berdekatan dengan on air nya series terbaru.

Krist menonton semua hasil kerja kerasnya dengan puas.
Kalau begini dia tidak akan malu jika singto melihat acting nya..
Dengan sedikit menjerit senang dia melompat dari ranjang untuk mengambil ponselnya yang diatas meja. Dan berniat menghubungi seseorang yang menurutnya paling tidak peka tapi super tampan.

"halo.. P'sing..!!"

"Hei... Hei...tidak perlu berteriak. Ponselnya berada persis ditelingaku. Aku bisa mendengarmu dengan jelas."

"huh.. Biar. Aku hanya terlalu senang. Lagu dan seriesku sudah rilis. P'sing sudah bisa melihatnya di GMM-TV yucub channel. Semoga P'sing menyukai aktingku!"

"haha.. Kau masih saja berteriak. Selamat nong.. Aku harap ratingnya sukses. Aku akan selalu mendukungmu."

"heheh.. Terimakasih P'sing..."

"hmm.. Sama-sama."

_________________

Singto memandangi layar laptop nya dengan nyalang.
Apa-apaan ini! Well.. Akting krist memang bagus. Sangat bagus malah.singto merasa bangga. Tapi masalahnya.. Kenapa harus ada bed scene semacam itu.
Demi apapun!
Krist seperti memperbolehkan seluruh makhluk hidup yang menonton scene ini berhalusinasi dan berimajinasi liar dengan cara dia mempertontonkan kulit putih mulus dan abs nya. What?? Dan apa-apaan kiss scene yang terlalu vulgar itu!.

Alhasil dia menutup layar laptopnya dengan kasar. Dia memejamkan mata dan menarik nafas dari hidung dan mengeluarkannya dari mulut. Dia melakukannya berulang-ulang untuk meredakan emosinya. Rasanya dia ingin meneriaki krist saat ini juga.

Setelah dirasa lumayan tenang, dia memilih membuka ponselnya dan berniat melihat video klip lagu terbaru krist dari ponsel saja.
Dia sudah terlalu kesal sama laptopnya yang barusaja menayangkan adegan bed scene krist.

Dia terpaku. Suara nong nya yang memang merdu menarik perhatiannya. Juga tema klip yang sesuai sama lirik lagunya dan juga penghayatan lagu membuatnya terbawa suasana. Dia seperti mendengar kisahnya sendiri.
Dia paham kenapa krist begitu menghayati lagunya. Alasannya adalah sama seperti yang dirasakannya sekarang bahwa krist juga merasa seperti menyanyikan kisahnya yang tidak pernah menduga akan berakhir mencintai singto. Krist bahkan menyanyikannya sambil menangis. Singto terenyuh.. Matanya berkaca-kaca. Apa aku keterlaluan? Membiarkannya merasa seperti mencintai sendiri. Aku juga mencintaimu kit.

Ada alasan lain yang lebih penting dibalik diamnya singto.
Dia ingin memastikan apakah benar krist mencintainya? Ataukah sekedar perasaan sesaat karena merasa kehilangan saja. Singto bahkan sudah bersiap dengan resiko ditinggalkan  jika perasaan krist hanya sesaat saja. Krist akan menemukan kekasih yang benar-benar dicintainya. Dan jika dia menemukan bahwa perasaan krist padanya itu benar-benar cinta, maka singto akan menyerahkan seluruh hidupnya pada belahan jiwanya. Krist. Ya.. Krist adalah belahan jiwanya. Karena dia merasa dirinya telah jatuh sepenuhnya pada krist. Tidak ada keraguan. Krist adalah alasan singto merancang masa depan yang baik.

Setelah mendownload lagu krist, dia memilih berbaring di ranjangnya dengan angan yang melayang jauh. Memikirkan masa depan yang indah bersama krist. Dan tertidur.

__________

"ck!! Dia bahkan tidak meneleponku lagi untuk memberikan review. Aku kan mengharapkan pujian darinya. Dasar P'singto! Manusia paling tidak peka😑"

Krist mencak-mencak mengomeli ponsel nya.

___

Hari berganti bulan. Bulan berganti tahun.
Beberapa series yang diperankan krist mencapai rating yang memuaskan. Lagunya diterima antusias oleh para fans. Kesibukannya sangatlah padat. Tapi tidak membuat komunikasinya dengan singto berkurang. saat mereka menyelesaikan pekerjaan yang melelahkan, saling menghubungi satu sama lain menjadi hiburan khusus. Seperti obat.

Unwanted EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang