Part#7

843 52 1
                                    

"Aku hanya ingin melihat hyung lama walau hyung tak ingin melihatku....."

Ucapan Baekhyun benar-benar membuat Taehyung merasa sangat tersentuh. Sehingga tanpa sadar Taehyung menganggukkan kepalanya dan berlalu pergi. Hal sederhana memang tapi bagi Baekhyun itu adalah hal yang sangat membahagia terbukti dengan senyuman lebar darinya.

At SHS

Taehyung telah sampai di sekolahnya dia segera menuju kelasnya,sesampainya di kelas dia segera mendudukkan dirinya.

"Kau kenapa Tae? Pagi-pagi sudah melamun"tanya Jin yang bernama lengkap Kim Seokjin.

"Aku tidak apa-apa hyung dan aku sedang tidak melamun"ucap Taehyung.

"Bagaimana tidak melamun daritadi kau bengong saja seperti  tidak punya jiwa saja"kali ini yang berbicara adalah Jimin atau Park Jimin.

"Oh iya Jim,nanti aku tidak bisa kerumahmu"ucap Taehyung,dia baru ingat bahwa hari ini takkan pulang terlambat.

"Kenapa Tae?"tanya Jimin. Dia heran kenapa Tae bilang tidak bisa datang kan dia yang paling semangat benar-benar aneh.

"Aku ingin menjaga adikku,adikku sedang sakit"ucap Taehyung jujur.

"Maksudmu Baekhyun?"tanya namjoon atau Kim Namjoon memastikan.

"Iyalah memangnya siapa lagi kan aku hanya punya satu dongsaeng yaitu Kim Baekhyun hyung"ucap Taehyung galak.

"Jangan galak-galak hyung,Namjoon hyung hanya memastikan"kali ini Jungkook yang bersuara atau Jeon Jungkook.

"Kau ini sedang pms ya"goda Hoseok atau Jung Hoseok.

"Jangan mengada-ngada hyung,atau aku akan memukulmu"sahut Taehyung deng mode galaknya.

"Sudah-sudah kalian ini menganggu saja"nah ini si tukang mager yaitu Yoongi atau Kim Yoongi.

"Kau ini mager sekali hyung,kami kan sedang berdiskusi"sahut Jimin.

"Sudah-sudah,bagaimana jika nanti kita kerumah Tae lagipula sudah lama rasanya tidak bertemu si imut Baekhyun kan,apa kalian setuju?"tanya Jin pada semuanya.

"Setujuuuuuu"ucap semuanya dengan semangat.

"Terserah kalian sajalah"ucap Taehyung pasrah dia benar-benar malas sekarang bahkan hanya untuk berbicara.

Tak terasa sudah waktunya pulang,seperti ucapan mereka bahwa mereka akan pergi ke rumah Taehyung. Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit,akhirnya mereka sampai di rumah Taehyung.

Tok... tok... tok

"Ne sebentar"ucap Baekhyun lalu membuka pintu yang menampakkan Taehyung,Baekhyun senang sekali hyungnya tidak pulang terlambat,tapi yang membuatnya heran siapa yang ada di belakang Taehyung.

"A.. a.. ayo masuk"ucap Baekhyun tergagap dan langsung berjalan terlebih dahulu meninggalkan mereka semua.

Kini mereka semua telah duduk di ruang tamu,lama mereka terdiam sampai...

"Hallo Baekhyun-ah"sapa Jungkook memecah keheningan di antara mereka.

"Hallo juga hyung"ucap Baekhyun canggung,pasalnya dia tak tahu siapa yang menyapanya.

"Kau lupa dengan kami Hyun-ah?"tanya Jin,pasalnya ia melihat Baekhyun sangat canggung dengan mereka.

"Memangnya sebelum ini kita pernah bertemu?"bukannya menjawab,Baekhyun malah bertanya balik paa Jin.

"Kami dulu yang sering mengunjungimu disini,Tae perkenalkan kami"suruh Jimin pad Taehyung.

"Disampingku ini Jin hyung,Namjoon hyung,Yoongi hyung,hoseok hyung,Jimin,dan terakhir Jungkook"ucap Taehyung memperkenalkan semuanya.

"Oohhh kalian,aa mian hyungdeul Hyunnie lupa,soalne hyungdeul sudah lama tidak kesini,jadi Hyunnie lupa,sekali lagi mian hyung"ucap Baekhyun tak lupa ia membungkukkan badannya untuk meminta maaf.

"Tidak usah formal seperti itu Hyun-ah,wajar jika kau lupa karena kami lama tidak berkunjung kesini,yang terpenting sekarang kau sudah mengingat kami semua"ucap Namjoon.

"Oh hyung,Hyunnie rindu sekali"ucap  Baekhyun lalu memeluk mereka semuanya.

"Kami juga sangat merindukanmu Hyun-ah"ucap mereka semua.

Lama mereka berpelukan sampai.................

"Jika sudah bertemu kalian semua pasti melupakanku"ucap taehyung yang merasa diacuhkan.

"Hehehe mian Taehyung-ah kami sedang melepas rindu"ucap Jimin cengengesan.

"Apa kalian akan menginap disin?"tanya Taehyung pada semuanya,sedangkan yang lainnya hanya mengangguk.

"Baiklah,aku,Jimin dan Jin hyung akan sekamar,sedangkan hoseok hyung,Namjoon hyung dan Yoongi sekamar dan menempati ruang tamu dan yang terakhir Jungkook akan sekamar dengan Baekhyun,,,apa kalian setuju?"tanya Taehyung setelah membagi semuanya.

"Ne kami setuju"ucap Yoongi yang mewakili semuanya.

Taehyung sengaja menempatkan Jungkook agar sekamat dengan Baekhyun,ia tahu bahwa diantara sahabatnya Jungkook lah yang paling dekat dengan sang adik,oleh karena itu taehyung menempatkan Jungkoon di kamar Baekhyun,agar Baekhyun tidak kesepian lagi.















Yuhuuuuuu ketemu lagi🙌
Adakah yang rindu?????
Pasti ada yaaa😂
Hehehe maaf kalau jelek soalnya nggak perpengalaman maad juga kalau membosankan.

Sekarang member bts dulu,nanti baru member exo nya,jadi sabar dulu ya😊

Love you all💋


You Are My Brother✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang