Saat mereka asik bercanda tiba-tiba......
Tok tok tok....
"Aahh itu pasti appa hyun ah"ucap Taehyung pada Baekhyun yang masih berusaha menghentikan tawanya.
"Benar Tae hyung itu pasti appa"ucap Baekhyun dengan mata berbinar.
"APPAAAAA!!!!!!!!"teriak Baekhyun semangat dan langsung berlari keluar.
"Kenapa perasaanku tidak enak ya,hah semoga apa yang kupikirkan tidak terjadi"ucap Tehyung dalam hatinya.Sesampainya di luar Baekhyun langsung memeluk sang appa. Sontak hal itu membuat sang appa terkejut.
"Appa kemana saja,Hyunie rindu dengan appa"ucap Baekhyun yang masih memeluk sang appa. Tak lama appa mendorong Baekhyun hingga terjatuh ke lantai. Lalu datanglah Taehyung yang langsung menghampiri keduanya."Appa,apa yang appa lakukan? Kenapa appa mendorong Baekhyun"ucap Taehyung marah pada appa nya.
"Suruh siapa dengan seenaknya memeluk appa"ucap tuan Kim acuh.
"Appa,Baekhyun ini anak appa jadi Baekhyun kapan saja bisa memeluk appa"ucap Taehyung yang melembutkan suaranya.
"Anak appa? Kau salah taehyung ah,dari dia menyebabkan istri appa meninggal,mulai saat itu juga,appa hanya mempunyai satu anak yaitu Kim Taehyung!"ucap tuan Kim dengan tegas.
"Sekarang ikut appa,appa ingin berbicara suatu hal penting"ucap tuan Kim yang menarik tangan Taehyung.
"Tap...."belum sempat Taehyung menyelesaikan ucapannya,appanya lebih dulu menarik tangannya menuju kamar sang appa. Disana meninggalkan Baekhyun yang masih menangis tersedu."Appa,apa yang appa lakukan?"tanya Taehyung.
"Jauhi dan benci Baekhyun"uap Tuan Kim,yang langsung membuat Taehyung terkejut.
"Mak.. maksud appa apa?"tanya Taehyung yang masih belum mengerti.
"Kau harus menjauhi Baekhyun dan membencinya,jika tidak maka,nyawa Baekhyun lah taruhannya"ucap Tuan Kim dengan menatap lurus kedepan,untuk yang kedua kalinya Taehyung dibuat terkejut olehnya.
"Tidak,tidak Tae tidak bisa,Tae tiak bisa appa,tidak mungkin Tae bisa menjauhi bahkan membenci Baekhyun dongsaeng Tae sendiri appa,Tae mohon jangan seperti ini appa,ini takdir jadi appa harus menerimanya"ucap Taehyung yang sudah mulai menangis.
"Seperti appa yang katakan tadi,jika kau tidak mau dan tetap egois,maka setiap harinya kau akan melihat anak itu slalu terluka baik fisik maupun batin" ucap Tuan Kim dengan seringainya.
"Hiks ap.. appa jahat appa berubah,appa bukan appa yang Tae kenal hiks,baik Tae akan melakukan itu,tapi jangan pernah appa menyakiti Baekhyun sedikitpun" ucap Taehyung.
"Dan disini bukan Tae yang egois,tapi appa lah yang egois bahkan sangat egois"lanjut Taehyung dan setelah itu ia berlari ke kamarnya.Sebelum sampai Taehyung berpapasan dengan Baekhyun.
"Hy...hyung...hiks"ucap Baekhyun dengan mata sembabnya.
"Mian Baekhyun ah hyung harus melakukan ini,ini semua demi kebaikanmu"ucap Taehyun dalam hatinya.
"Diam!!!!"ucap Taehyung dengan nada bentaknya pada Baekhyun,dan hal itu kembali membuat Baekhyun menangis malam ini. Dan Taehyun berlalu begitu saja karena dia tidak kuat untuk sekedar menatap Baekhyun,begitupun juga Baekhyun dia berlalu menuju kamarnya.Keduanya telah sampai di kamar masing-masing,dan langsung mengunci pintu.
Keduanya menyenderkan tubuhnya di tembok kamarnya,tanpa mereka sadari,mereka melakukan hal itu bersamaan.
"Hyung ah,saeng"ucap mereka bersamaan.Mulai saat itu semuanya telah berubah.
Tidak ada lagi hyung yang memeluk dongsaengnya penuh sayang.
Tidak ada appa yang akan melindungi anak bungsunya.
Dan tidak akan ada lagi nada rengekan dan manja dari si bungsu.Yang ada hanya kepura-puraan dan kesedihan tak akan ada lagi sebuah hangatnya keluarga.
Hallo apakah ada yang rindu? Pasti tidak ada ya😩
Yang baca aja nggak ada.
Yaahh mau gimana lagi sekedar meneruskan hobby.
Jika ada yang baca kalian boleh tanyakan apa ajake De tapi jangan yang aneh.
De tau lumayan banyak tentang EXO , untuk BB atau GB yang lain kurang tau deh😆soalnya kurang ngikutin palingan tau dikit lah nama membernya😊
Pokoknya gitu lah😂Kedepannya nggak tau alurnya akan gimana tambah bagus atau tambah jelek jadi maklumin aja😂😂😂😂.
Daritadi ngetik terus capek sih tapi pengen😂
Walau nggak ada yang menghiraukan😂Good Night semua😘
I Love You all❤💋
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Brother✅
Fanficberkisah tentang seorang kakak yang menyembunyikan rasa kasih sayang dan juga perhatiannya pada adiknya. Sedangkan sang adik yang akan dan slalu berusaha percaya pada sang kakak. Dia slalu percaya bahwa kakaknya tetaplah sama. Apa yang terjadi sehin...