01

218 19 1
                                    

Semoga kalian sukaa...
Jan lupa vote and comment
Makasihhh.... 💖💖💖

_____________💖💖💖💖____________

Author pov

Hari ini kamu berjalan malas menuju perpustakaan. Sebenarnya kamu ada kelas, tapi karena kamu terlambat jadi kamu dikeluarkan dari kelas. Kamu kesal karena penyebab kamu telat adalah kakakmu itu si junaedin a.k.a bang june. Dia bangun kesiangan plus motornya yang mogok di tengah jalan, dengan terpaksa kamu melanjutkan perjalanan ke kampus naik taksi.

Sebenarnya kamu juga kesel sama dosennya, gimana gak kesel, temen satu kelas kamu yang paling nyebelin itu telat tapi gak dihukum, dia gak dihukum karena dia anak sang pemilik kampus. Para dosen takut kalo mau ngehukum dia. Dia dan satu geng nya yang telat 5 menit tapi gak dihukum, dan sedangkan kamu telat 2 menit tapi malah dihukum, bener bener pagi pagi kamu udah dibikin kesel sama 2 orang sekaligus.

Sampai di perpustakaan kamu mencari rak bagian novel karena kamu suka banget sama novel. Setelah menemukan rak bagian novel, matamu tertuju pada satu buku yang terletak dibagian paling atas rak, karena tubuhmu pendek kamu tidak bisa mengambil buku itu, kamu sudah berusaha untuk mengambil buku itu namun tetap tidak bisa, sebenarnya kamu bisa meminta bantuan sang penjaga perpustakaan tapi rasa gengsimu membuat kamu tidak ingin meminta bantuannya.

Tiba tiba.......



















"Ada yang bisa dibantu?"

Kamu menoleh ke orang yang berbicara itu, dan kamu terkejut karena....

Dia adalah Guanlin, orang tertampan di kampus, banyak para cewek cewek yang ngincer Guanlin buat jadi pacarnya, termasuk kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah Guanlin, orang tertampan di kampus, banyak para cewek cewek yang ngincer Guanlin buat jadi pacarnya, termasuk kamu..

Kamu pun diam tak percaya, seoarang Guanlin ada dihadapanmu sekarang.

"Apa kau ingin mengambil buku itu? Biar ku ambilkan" Ucap Guanlin lalu mengambil buku itu.

"Ah, ne gumawo" Ucapmu sambil tersenyum.

"Ayo kita baca bersama, aku juga ingin berkenalan dengan mu" Ajaknya lalu menarikmu ke sebuah meja.

Kamu terkejut, tak percaya dengan apa yang dikatakan Guanlin tadi, itu dikarenakan Guanlin bukanlah orang yang mau mengajak orang berteman, walaupun terkenal, Guanlin hanya mempunyai sedikit teman karena di sangat tertutup. Walaupun tertutup banyak yang menyukai nya.

"I-iya" Jawabmu gugup.

Setelah sampai dimeja yang dituju, kamu langsung membuka buku dan membaca karena tidak tau mau melakukan apalagi.

Kamu fokus dengan buku yang kamu baca, begitu juga dengan Guanlin. Tidak ada percakapan diantara kalian walau duduk berhadapan, kalian terlalu fokus dengan buku masing masing. Sampai Guanlin memecah keheningan dengan bertanya sebuah pertanyaan yang membuat jantungmu berdetak kencang saat itu juga.

Benci jadi Cinta{pcy x you}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang