SPECILA IMAGINE!!!!

143 10 0
                                    


Jadi ini special imagine untuk hari ini...
Special karena berkaitan sama berita viral yang mengejutkan bagi EXO-L dipagi hari awal hari 2019...







Oke langsung aja ke ceritanya


                     💔💔💔💔

Judul:  Break Up

Cast: 1. Yn (your Name)
          2. Kim Jongin (Kai)
          3. Kim Jennie (Jennie)
          4. Dll...







Taulah ya... Gimana ntar cerita nya....








Oke selamat membaca....








Yn adalah seorang yeoja yang berkerja sebagai make up artis exo. Dia sudah berkerja sejak exo debut, artinya dia sudah 6 tahun berkerja menjadi make up artis exo. Yn cukup dekat dengan member exo. Para member exo menganggap Yn adalah adiknya sendiri. Yn adalah yeoja yang cantik, baik, imut, dan dia juga memiliki suara yang bagus. Mungkin jika dia mengikuti audisi menyanyi dia bisa menang.

Yn memiliki kekasih bernama Kim Jongin. Ya Kim jongin atau lebih dikenal dengan nama Kai, salah satu member exo. Mereka sudah menjalin hubungan selama 3 tahun. Hubungan mereka tidak diketahui banyak orang, hanya seluruh member exo, meneger, dan beberapa staff exo yang menjadi teman dekat Yn.

Author pov


Hari ini exo akan menghadiri salah satu acara awards. Selain exo, banyak juga artis lainnya yang datang, seperti blackpink, redvelvet, twice, Ikon, BTS, dan masih banyak lagi.

Seperti biasa Yn akan menjadi make up artis exo.


Tidak tidak....














Ralat











Menjadi make up artis Kai. Semenjak berpacaran dengan Kai, Kai menyuruh Yn hanya me-make up i Kai. Kai akan cemburu apabila Yn me-make up i member lain. Sungguh aneh beruang ini....

Sekarang exo telah berada di backstage, lebih tepatnya ruang untuk make up. Mereka sedang bersiap siap untuk tampil.

Seperti biasa Yn akan me-make up i Kai, tapi anehnya hari itu dia tidak melihat keberadaan Kai. Suho mengatakan bahwa Kai datang akan sedikit terlambat karena ada urusan sebentar.

Yn masih menunggu Kai yang belum datang, tidak biasanya dia telat seperti ini, dan tidak biasanya pula dia tidak menghubungi Yn jika dia telat.

Yn pov

"Duh kebelet lagi, sambil nunggu Kai gw ke toilet dulu deh.." Gumam gw

Gw pun beranjak dari duduk dan berjalan menuju ke toilet

"Kau mau kemana Yn?" Tanya Kyungsoo oppa.

"Aku mau ke toilet sebentar oppa" Jawab gw.

Saat berjalan menuju toilet gw melihat 2 orang yang sangat gw kenal.








Itu.....














adalah....










Kai....











Dengan.....









Jennie.....











Sedang...













Benci jadi Cinta{pcy x you}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang