Dan akhirnya...
Chanyeol dan Guanlin bertengkar, mereka saling pukul pukulan.
"Stop! Stop!" Teriakmu tapi dihiraukan oleh mereka berdua, mereka tetap masih bertengkar.
"Sudah! Atau akan aku panggil polisi sekarang!" Tegasmu membuat mereka berdua berhenti bertengkar.
"Sudahlah, ayo Guanlin ayo kita pergi, aku akan mengobati lukamu itu" Ucapmu sambil menarik tangan Guanlin untuk pergi.
"Awas saja aku tidak akan memaafkan kalian berdua. Aku akan selalu mengganggu kalian berdua." Gumam chanyeol setelah kamu dan Guanlin pergi.
Yn Pov
"Sebaiknya kita kerumah ku saja, aku akan mengobati lukamu"
"Apa nanti ada yang marah jika aku pergi kerumah mu" Tanya Guanlin.
"Marah? Tentu saja tidak, lagian dirumah sepi, orang tua dan kakakku masih berkerja, mereka belum pulang pukul segini"
"Baiklah"
~skip~
Sampai dirumah....
"Ayo masuk"
"Iyaa"
"Duduklah disini dulu, aku akan mengambil kotak p3k dan minum untuk mu"
"Terima kasih yn" Ucap Guanlin sambil tersenyum.
"Senyumnya manis banget astagaa" Batinmu.
Kamu pun pergi ke kamar untuk mengambil kotak p3k. Setelah mengambil kotak p3k kamu segera kembali menemui Guanlin.
"Kemarilah, aku akan mengobati lukamu." Ucapmu
"Terima kasih yn."
Kamu pun mulai mengobati luka yang ada diwajah Guanlin.
Saat kamu mengobati wajah Guanlin, Guanlin hanya bisa diam melihat wajahmu yang sangat dekat dengan wajahnya.
Sampai kamu dan Guanlin saling tatap tatapan. Kalian saling terdiam satu sama lain. Terjadilah suasana canggung.
"Yn... " Panggil Guanlin dengan suara yang lembut.
"Y-ya..." Jawabmu yang tiba tiba gugup.
"Emm...mungkin aku terlalu cepat mengatakan ini kepadamu. Tapi aku sudah memperhatikanmu sejak lama... " Ucap Guanlin dengan menggantungkan kalimatnya.
"Y-ya lalu... " Jawabmu kembali gugup.
"Eeem....sudah lama juga aku mencintaimu,kau mau kan jadi pacarku?" Tanya Guanlin yang otomatis membuatmu kaget.
Jelas kamu terkejut karena orang yang kamu suka menyatakan cinta nya kepadamu.
"Eeehh haa??"
"Mau kan kau menjadi pacarku?" Guanlin mengulang ucapannya.
"Eehmmm Guanlin.... Sebenarnya aku juga sudah menyukaimu sejak lama... Y-yaa.. Aku mau menjadi pacarmu" Ucapmu sambil menutupi wajahmu yang sudah mulai memerah karena tersipu malu.
"Benarkah??!!! Kau menerima ku yn?!!! Aku sangat senang.... Terimakasih sayang" Ucap Guanlin antusias lalu memeluk mu.
"APA KATANYA TADI SAYANG?!?!?! AKU TIDAK SALAH DENGARKAN?!?!?! DIA MEMANGGILKU DENGAN SEBUTAN SAYANG" Ucapmu dalam hati. Rasanya ingin terbang kelangit...
"Iyaa..." Jawabmu lalu membalas pelukannya.
~skip~
Kamu, Jennie, dan Daniel akan pergi ke mall bersama untuk menonton film swing kids yang dibintangi idola kamu. Kamu juga berniat untuk menceritakan kejadian kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci jadi Cinta{pcy x you}
RomanceGue benci sama orang yang namanya PARK CHANYEOL,gue gak takut sama dia walau dia anak dari pemilik kampus ini,dia itu sok berkuasa gue janji gue gabakal suka sama dia dan jatuh cinta sama dia! - yn Gue bakal mukul orang yang berani sama gue! walau d...