3. Burns [Yeri × Jungkook]

108 5 0
                                    

Yeri tak pernah menyangka bahwa pemuda bermarga Jeon itu akan terus ke rumah barunya setelah kejadian kebakaran dua bulan yang lalu di rumahnya yang lama, si Jeon itu akan terus datang di pagi hari untuk menyiapkan makanan untuknya, saat makan siang juga saat malam hari. Yeri pikir ia mulai terbiasa dengan keberadaan pemuda bernama lengkap Jeon Jungkook itu di dalam rumahnya.

Kaki Yeri terluka parah karena saat kejadian kaki kanannya terkena tiang kayu yang terbakar menyebabkan kakinya terluka dengan daging yang menghilang dan ia pun mendapatkan luka menganga yang lumayan besar dan basah. Dan gadis itu tak mempereban kakinya yang terluka sangat parah,

"Akh!!" erangnya, kakinya yang terluka terasa sangat sakit hingga ke tulang.

Jungkook yang mendengar suara Yeri pun langsung berlari ke arah si gadis Kim,

"Ah, sudah aku katakan untuk memperban luka ini, Yer." omel Jungkook dan dibalas gelengan kencang oleh Yeri, ia benar-benar tidak ingin lukanya di perban seperti jika hal itu terjadi maka nyawanya akan melayang hari itu juga. Lukanya sekarang tengah di beri tetesan obat merah, meringis perih setiap titikan obat laknat itu mengenai lukanya. Anehnya luka ini nampak semakin besar semakin hari, membuat Jungkook jadi merasa aneh sendiri.

Jungkook menghela nafas, pasrah.

"Kenapa kamu nggak mau lukanya di perban?" tanya Jungkook, lama-lama jadi penasaran juga.

"Kalau kaki aku sembuh maka Jungkook tidak akan datang lagi ke rumah untuk membantuku, karena itu juga aku menyongkel lukaku setiap hari biar kamu selalu perhatian ke aku." balasnya diakhiri degan senyuman manisnya.





















:(

Ketakutan - Kpop IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang