Sehun adalah seorang hackers awam, dia baru saja mempelajari ilmu meretas dari salah satu kenalannya di sosial media beberapa hari yang lalu dan sekarang pemuda Oh itu mencoba untuk meretas laptop salah satu teman satu kelasnya yang terkenal sangat misterius, Kim Jongin.
"Coba kita lihat," Sehun bergumam dengan jari jemarinya yang tengah menggerayangi keyboard laptopnya.
Senyum lima jari pun mengembang saat Sehun berhasil membobol laptop milik Jongin, tanpa basa basi langsung membuka dokumen milik pemuda Kim itu satu persatu.
Alis Sehun mengerut saat ia membuka file dokumen di sana tidak ada apa-apa, hanya ada satu file yang di setting dengan nama 'Ayam'.
Pemuda Oh meng-klik file itu dan hanya mendapatkan satu buah file lagi sekarang bernama 'A'. Ini membuat Sehun semakin semangat untuk membuka file yang terus saja bermunculan dan sialnya semakin dimuka semakin banyak file kosong. Seperti ... Sehun harus mencari file yang berisi file yang sebenarnya.
Ini sedikit memusingkan.
"Apa si Jongin itu berusaha untuk menyembunyikan film dewasanya? Kalau iya, dia benar-benar hebat dalam hal ini," puji Sehun, masih berusaha mencari apa yang disembunyikan oleh si pemuda Kim.
Klik.
Sehun menahan nafasnya, ia ... Berhasil membuka file terakhir, isinya ....
Sehun menyipitkan matanya untuk memastikan apa yang terlihat disana, ada banyak video dengan judul yang disusun dengan abjad dan sangat banyak juga terlihat, aneh. Semua video disana didominasi dengan warna hitam dan merah, thumbnail yang parah untuk video porno, pikir Sehun, bodoh.
Sehun membuka salah satu video itu dan sesuatu yang tak pernah ia bayangkan tengah ditayangkan di dalam video itu.
Sesuatu yang membuat Oh Sehun benar-benar tak dapat berkata-kata dengan seluruh badan bergetar juga air mata yang jatuh dengan sendirinya.
Melihat adegan di dalam video yang kini tengah menampilkan senyuman keji Kim Jongin dengan wajah berlumuran darah teman merekabyang dikabarkan menghilang dua minggu yang lalu, Park Chanyeol.
Kalau kalian jadi Sehun, apa yang akan kalian lakukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketakutan - Kpop Idols
FanficStrach = Ketakutan dalam bahasa Republik Ceko. Sekumpulan cerita thriller dan sedikit horor dengan peran utama idola kamu. Read it slowly, honey and you'll enjoy this book ;) 📝 20th November 2018 ⛔ -