2. AKHIR PEKAN: PULANG

4.1K 415 35
                                    

Backsong:Finding Hope — More & More

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Backsong:
Finding Hope — More & More

———————————







Kyungsoo tidak pernah sedetik pun membayangkan jika di masa depan Kim Jongin berperan sebagai suaminya. Kim Jongin berperan sebagai satu-satunya orang yang akan Kyungsoo cari ketika dia merasa ada satu ruang yang kosong di hatinya. Kim Jongin yang berperan sebagai... pusat tumpuan hidupnya.

Lelaki yang kini berbaring dengan salah satu tangan memerangkap tubuh Kyungsoo dalam dekapan. Ketika Kyungsoo membuat sedikit gerakan, lelaki itu akan membuat gerakan lain; menarik Kyungsoo untuk semakin mendekat.

Kenyataannya, setelah sembilan tahun terpisah dan pada akhirnya bertemu kembali pada kejadian-kejadian yang mengejutkan, Kyungsoo hanya berpikir bahwa cerita pertemanan mereka yang berlanjut, bukan berubah menjadi tahap yang seserius ini. Menjadi istri dari seorang Kim Jongin adalah sesuatu yang tidak bisa Kyungsoo bayangkan sebelumnya. Sebelum mereka sedewasa sekarang, Kyungsoo jelas mengutuk bagaimana pun Jongin bergerak dalam hidupnya atau mungkin, Kyungsoo akan merasa kesal sendiri mengetahui jika Jongin bernapas di hadapannya.

Tetapi, semesta memiliki perannya sendiri. Semuanya seolah hanya dibedakan melalui tipisnya benang. Sebab, waktu dapat merubah apa pun meski itu hanya sesaat.

Begitu pula pada perasaannya. Dia sempat berpikir, kenapa harus seorang Kim Jongin?

Dan semua itu terjawab ketika Kyungsoo mendapat usapan lembut di balik punggung dan gerakan kepala lelaki yang kini berusaha menyusupkan beberapa kecupan di puncak kepalanya.

Jawabannya karena... Kim Jongin mudah untuk dicintai.

Jam di atas nakas masih menunjuk pukul tiga pagi ketika Kyungsoo terjaga. Matanya kesulitan untuk terpejam, karena sekelebat rasa canggung kembali menyelimutinya. Bagaimana nanti dia harus bersikap sebagai seorang istri di hadapannya Jongin?

"Jongin...," Kyungsoo bergumam, mencoba memindahkan tangan Jongin yang melingkar dipinggulnya sementara ia berusaha untuk merubah posisi, menghadap pada jendela setinggi dinding yang terlihat polos tanpa tirai.

Kyungsoo ingat, sore tadi, ketika mereka telah menyelesaikan segalanya tentang pernikahan dan resepsinya, Jongin mengajaknya untuk pulang. Lelaki itu mengatakan, "Ayo, pulang ke rumah."

Kim Jongin penuh dengan kejutan. Sejak kali pertama Kyungsoo bertemu dengan Jongin di acara pernikahan kerabat jauh mereka, Jongin sudah mengejutkannya. Lelaki itu datang dengan cara yang tidak pernah Kyungsoo duga sebelumnya. Mana ada lelaki yang mengucapkan sapaan selamat datang dengan menginjak kaki seseorang? Dan, mana ada lelaki yang mampu membuat Kyungsoo terjatuh hanya dalam waktu kurang dari setahun?

AKHIR PEKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang