Sohye baru pulang sekolah,mau ke supermarket dulu soalnya ada beberapa barang yang habis dirumah. Dia gabareng temen-temennya karena pada sibuk pacaran. Sohye baru beres belanja mau pulang jadi gajadi gara-gara hujan mau pesen grab hapenya mati. Jadi dia diem aja nunggu. Terus pas nunggu ada mobil lewat dan berhenti di depan dia.
"Ka Sohye?" Guanlin buka jendelamya dan nyapa Sohye.
"Hallo Guan,baru mau pulang ya? Hati hati kalau gitu." Sohye senyum sambil bales sapaan Guanlin."Iya ,Ka Sohye gapulang?"
"Engga hehe nunggu hujan terus mau pulang pake bis."
"Bareng aja yuk ka? Daripada disini dingin terus makin besar hujannya."
"Gapapa lin? Gak ngerepotin?" Sohye tuh gitu gaenakan.
"Gapapa ih kak,ayo naik." Sohye pun manut sama Guanlin dan masuk kedalem mobil. Sohye sebenernya kedinginan ,dan cowok itu peka makanya dia belum gas mobilnya terus ambil jaket di bangku belakang.
"Pake aja kak dingin ya? Kaka pucet tuh." Tadinya Sohye mau nolak tapi gajadi.
Jadi dia ngangguk aja pake jaketnya Guanlin.
"Kak Sohye? Mau nanya boleh?" Guanlin nanya sama Sohye ragu. Sohye pun ngangguk sambil liatin Guanlin.
"Kakak ada apa sama bang Wooseok?" Sohye baru paham pasti pada nanya dia sama Wooseok ada apa.
"Oh Kak Wooseok? Mantanku itu." Sohye balesnya kalem. Guanlin langsung hura-hura dalem hati.
"Kak Sohye?"
"Iya?"
"Boleh gak minta ID linenya?"
"Boleh." Sohye jawabnya pake senyum yang buat Guanlin aung-aung dalem hati. Tapi Guanlin mencoba kalem dan ngasih handphonenya ke Sohye biar Sohye ngetik sendiri. Yaudah Sohye ngetik ID nya di kolom pencarian terus di add.
"Udah ya lin." Jawab Sohye sambil balikin HPnya Guanlin.
"Ohiya ka ,udah sampe nih."
"Ohiya makasih ya lin. Hati- hati ya kamu." Ujar Sohye terus turun dan masuk kerumahnya.
Liat Guanlin pergi Sohye kicep baru sadar ini jaket nya masih dipake,
"Lah Guanlin tau rumah aku darimana? Kan ga nanya alamat dia."
YOU ARE READING
Hold Your Hand [Complete]
Fanfiction🌹When I look at those things, I think of you If we hold hands like that I'm sure we're still too shy🌹 Eunha ft Chunji - Hold Your Hand.