Guanlin sebenernya mulai siaga satu,kenapa? Soalnya dia liat ada cowok yang dengan lempeng nya mepet Sohye. Awalnya dia mau cuek soalnya tau Sohye gaakan anggap lebih,apalagi emang dasarnya ramah. Tapi ramahnya ini yang buat Guanlin was-was takut si cowok salah artiin. Itu anak kelas sebelah. Penasaran siapa cowo yang mepet Sohye?
Namanya Taeseon anak kelas sebelah,dia anak eskul b-boy ,jelas ganteng dan pintar sudah pasti. Makanya Guanlin misuh-misuh saingannya cakep.
[Padahalan yang mepet Sohye ganteng semua herman:( ]
Dengan itu Guanlin deketin Sohye dan langsung genggam tangannya buat Sohye nge belo matanya tapi langsung senyum. Taeseon? Natap ga suka ke Guanlin.
"Sayangku,hari ini makin cantik aja sih." Ucap Guanlin kenceng biar Taeseon denger sambil natep Taeseon tajem.
Taeseon? Peka dia udah ada pawangnya cewek yang di taksirnya ini langsung pamit dan mundur.
Reaksi Sohye? AMBYAR BOS HEHEHE.
"G-guan apasih..." Cicit Sohye malu.
"Sayangku,jangan terlalu baik dong,cowok-cowok pada baper saingan aku makin berat atuh." Guanlin misuh misuh . Sohye bagian ngakak aja terus dia iseng dan kelakuannya buat Guanlin kicep.
"Gimana sayang?" Sambil megang pipinya Guanlin lalu kabur.
Guanlin? Lagi diem jadi patung dia wkwkwkw.
YOU ARE READING
Hold Your Hand [Complete]
Fanfiction🌹When I look at those things, I think of you If we hold hands like that I'm sure we're still too shy🌹 Eunha ft Chunji - Hold Your Hand.