Gue ditarik paksa ama pengawal-pengawal lucknut itoh sampai ke sebuah ruangan , yah menurut gue kayak tempat nge rias gituh.
"Eh anjir ini mau diapain woy gue??!! " tanya gue esmosi
"Maaf mbak , tapi mbak harus jadi pengantin wanitannya! " kata pengawal pertama.
"Eh , tapi kan gue kan gak mau nikah?? ,kenal sama pengantin laki lakinya ja enggak! ,ini kok langsung main kawin ae , nnti klo suami gue malah kakek kakek pless jelek gimana ?? ! Gak sudi gue !! " ucap gue nyolot
"Enggak mbak, tenang aja mempelai laki lakinya ganteng kok !, masih muda lagi , dijamin mbak suka " jawab pengawal kedua.
"Emm tapi kan--" ucap gue terpotong
"Eh udah yah mbak kita keluar dulu byeee!!! ,oh ya tal , lo dandanin ntuh cewek ampe cantik ye , awas lu asal asalan dandan nya " ucap pengawal itu sambil keluar.
Njirr gue di jelekin ama ntuh om om :"(
"Aelah lu kira gue penata rias abal abal ?? Huh! " gerutu mbak mbak nya
"Oh ya sini lo biar gue make over lo " sambung mbak nya
Gue mah nurut aja , takut salah gue :") , btw penata riasnya namanya krystal , orangnya cantik banget , gue aja berdiri samping dia berasa kayak remahan bismuat :"((.
..
.
.
.
.
15 menit gue didandan akhirnya siap juga , gue dikasih baju pengantinnya untuk dipakek.
"Anjir kek mana makek ini?? ,mana sempit lagi bajunya , emang gak niatan nih yang buat bajunya!." Gerutu gue . Dengan susah payah akhirnya gue bisa juga makek nih baju
"WIHHH CANTIK AMAT LU TERNYATA!! , BISA JUGA YA LU JADI CANTIK , TAPI YA MASIH CANTIK AN GUE JUGA SIH HWHWHHWH ." ucap mbak krystal . Disisi lain gue seneng sih ama ucapan mbak itu , tapi disisi lainnya gue juga ngerasa sedih kayak berasa dihina gue tuh :"((
"Oh ya gue keluar dulu ya, lu tenang tenang aja dulu disini , oh ya happy wedding ya untuk lu ama suho , byeee " ucap mbak krystal.
Ihhh ini gue gimana?? , gue mau nikah sama yang namanya suho?? , gue gak mau ah nikah sekarang , belum siap anjir :"(( , malah gue gak kenal lagi sama mempelai laki laki nya , mending gue nikah sama cogan , lah kalo misalnya gue nikah ama colek gimana :"(( , hueee mamah tolongin anak mu ini mah~~~~.
Gue liat terus orang orang diluar , tapi tiba tiba gue ngerasa ngeliat orang yang gue kenal lah , tapiii ah masa sih , klo diliat liat kayak mirip abang gue si chanyeol , tapi masa ia dia disini??.
Gue tungguin aja ntuh orang sampek berbalik badan , eh tiba tiba dia noleh ke belakang sambil megangin kotak panjang warna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Om ganteng ◆ suho
De Todoniatnya sih cuman nikah bohongan, eh tapi kok tiba tiba jadi nikah betulan??!! "beruntung banget gue nikah ama om suho :-* , dah holkay , kadang galak , ganteng lagi :-*** " - Rin , anak kos kos an yang mendadak jadi holkay tiba tiba "yalord kenapa...