Part Bonus

669 51 25
                                    

Part bonus ini tidak memiliki keterkaitan dengan alur ceritanya.

Hari ini tiba-tiba sedikit ricuh karena sekarang giliran kelas kami yang akan mendapat pelajaran tambahan oleh rank top 5 disekolah yakni Nii-chan dan teman teman.

"Permisi semua, hari ini giliran kelas kalian yang mendapat pelajaran tambahan khusus dari kami" ucap Rei pada anak anak dikelasmu membuat mereka pada menjerit termasuk teman temanmu.

Kyaaa

Teriak mereka menyebalkan membuat kupingmu sakit mendengarnya. Kau pun melirik kakakmu yang berjalan ke depan kelasmu dan langsung disoraki oleh anak kelas.

"Bagaimana kalau kita mulai sekarang ? Kita mulai dari pelajaran matematika terlebih dahulu. Apa ada hal yang kalian tidak mengerti ?"

Seorang murid perempuan mengacungkan tangannya namanya Rikushi meta. dia salah satu murid terpintar kedua setelahmu.

"Anoo Asano-senpai, Bag. No 12 aku sedikit tidak paham bukankah kita harus mencari bangunan yang terpakai ?" Ucap Rikushi
"Hmnn..Apa ada yang bisa mengerjakannya ?"
"Aku !" Teriakmu sambil mengacungkan tangan.

Sebenarnya kamu malas akan tetapi jika kau tidak mengacuhkan tangan nanti pulang kau akan ditanya "Apa kau tak bisa bagian ini ?" Dan jika kau tak bisa maka hilanglah kebebasanmu bisa dipastikan kau akan dihantui soal soal yang mengerikan tetapi jika kau mengatakan malu, kau yakin akan ada hal yang lebih mengerikan selain soal soal itu.

"Ohh.. Silahkan maju ke depan, (Name)" ucap gakushuu sambil tersenyum manis padamu.

Kau pun mengambil spidol didepan lalu mengerjakannya dan mereka semua tercengang kecuali kakakmu.

"Sudah Senpai, Apa aku bisa duduk ?"
"Tunggu dulu, Megu-chan apa kau sudah menemukan hal yang salah ?" Tanya gakushuu pada Rikushi.
"Umnn..Anoo (Name)-chan Bolehkah aku bertanya ?"
"Tentu"
"Dari mana asalnya angka 25 tersebut ?" Ucapnya dengan nada takut takut.
"Hmnn ? Tentu saja hanya melihat dari jawabanku kita menggunakan pythagoras terlebih dahulu bukan agar mengetahui keliling bangunan segitiga itu ? Dan mengetahui berapa bangunan yang terpakai ?"
"Iya..ta..tapi aku masih tak bagaimana caranya mencari pythagorasnya"
"Tentu saja seperti ini :

AB = √24² + 7²
       = √ 576 + 49
       = √625
       = 25

Jadi, hasilnya 25 mengerti ?"

"Umnn Aku mengerti terima kasih" ucap Rikushi.
"Ya, jawabanmu benar (Name) tapi kau harus memaparkannya lebih lebar lagi agar yang lain bisa mengerti"
"Hai, Senpai"

'Huwahh (Name)-chan luar biasa' ucap anak sekelas kagum.

"Nee, Ada pertanyaan lagi ? Sekarang bebas Nomor berapa ataupun bab berapa saja bahkan kelas berapa pun" ujar Gakushuu pada anak anak sekelasmu.
"Aku Senpai nomor ini aku tak bisa"
"Aku juga"
"Aku pun"

"Wahh baiklah (Name)-chan. Apa kau bisa membantu ?" Tanya Gakushuu padamu.
"Hmnn tapi Senpai, Apa kau yakin aku dapat menjelaskannya" tanyamu balik.
"Tentu karena kau itu Adikku" ucapnya sambil tersenyum.

Kau tahu arti kata itu, karena kau adiknya maka kau harus bisa seperti itu artinya. Memang terlihat kejam tapi keluargamu lebih baik daripada keluarga bibimu.

"Baiklah kalau begitu" ucapmu sambil tersenyum juga.

Kau pun membantu mengajari teman teman sekelasmu dan sesekali membantu kakakmu menerangkan soal yang sulit dipahami.

"Kalian banyak yang kesulitan di No 23 yah ? Seharusnya seperti ini .." ucap Asano Gakushuu lalu menerangkan.
"Dan untuk soal No 29 tidak jauh beda seperti No 23 yang Gaku-senpai Senpai terangkan seperti ini .. atau seperti ini ... Dan hasilnya tetap seperti ini"
"Yah seperti (Name)-chan katakan kau hanya perlu menghafal dan pahami jalannya rumus ini karena masih bisa dikembangkan" ucap gakushuu
"Oh iya kalian juga bisa mengembangkannya seperti ini ... Jadi akan kita hitung seperti ini" katamu kembali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ansatsu Kyoshitsu Another Story  (Karma X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang