Part 4

4.3K 115 0
                                    

Yes! Gue bakalan sama Prilly terus deh, batin gue dalam hati.

Gue tersenyum, dan melirik Prilly yang lagi memperhatikan Pak Wisnu yang masih berbicara, soal aturan baru sekolah ini.

Prilly POV

Gue duduk sama Ali sampe lulus? Great! Gue bisa lebih deket sama Ali, batin gue.

Gue melirik Ali diem-diem. What? Dia lagi liatin gue?

"Ehem.. Ali, lo ngapain ngelirik-ngelirik?" tanya gue. "Lo ngelirikin apaan sih?"

"Gue ngelirik lo. Lo cantik banget," balas Ali.

Gue. Udah. Speechless.

"Eh.. Umm.. Makasih yang lebih. Btw, lo juga ganteng." balas gue malu-malu.

Sebenernya, gue pengen banget Ali nembak gue. Tapi gue yakin, walaupun dia pengen nembak gue, dia gak bakalan nembak sekarang.

*skip*

Ali POV

Beberapa minggu berlalu..

Hari ini, hari Sabtu. Gue udah ngajak Prilly untuk makan malam bareng. Gue bakalan nembak dia saat itu juga.

Malamnya, di restoran..

"Prilly." gue berkata lembut banget. "Gue udah gabisa mendam perasaan ini lama-lama. Gue berharap, lo mau menghiasi hari-hari gue."

"Maksud lo?" tanya Prilly.

"Lo mau gak jadi pacar gue?" tanya gue kepada Prilly.

"Hah? Gue mau banget," jawab Prilly.

"Aku janji, apapun yang terjadi, aku gak bakal ngelupain kamu dan gak bakal ninggalin kamu, Sayang."

Tiba-tiba, Prilly memegang kepalanya. Entah kenapa, firasat gue udah gak enak.

"Kamu kenapa Illy?" tanya gue.

"Aku pusing banget," jawab Prilly.

"Ayo, kita pulang." ajak gue.

Prilly POV

Ya Allah, kenapa kepalaku sakit banget ya?

Gue udah gak nahan, dan akhirnya gue dibantu Ali berjalan menuju parkiran, karena Ali sudah membayar makanannya.

Sebelum sampai mobil, entah kenapa gue udah gak kuat.

"A.. Ali.. Aku.. Aku gak kuat," kata gue.

Tiba-tiba, gue udah gak ngeliat apa-apa lagi.

Dont Leave Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang