part 04 🐝🐝

1.2K 42 1
                                    

"Lo kenapa sih key ? " Tanya Reina heran dengan sahabat nya ini .

Keyra tetap diam Reina menghela nafas. " gue mau nyeritain kenapa semalam gue nelpon Lo " ujar Reina .

Keyra menoleh kearah Reina . "Apaan rupanya ?" Tanya keyra .

"Semalam gue liat kak Kevin  bikin sg didepan rumah Lo ? Kalo gak salah tuh caption nya the choice , nah itu yang gue binggungin maksudnya ? dan kak Kevin ngapain kerumah Lo " ujar Reina .

Keyra sangat panik bagaimana mungkin Reina tahu kejadian semalam pasti bikin harga diri gue hancur .

"Pintu gitu kan ? bukan punya aku , aja sih na ? Orang lain pasti banyak lah yang punya pintu kayak aku " ucap keyra .

Terlihat Reina sangat binggung . " Tapi key gue sangat hapal banget.....rum..." Kalimat Reina terpotong gara-gara ada Bayu .

"Woi kekantin yok" ajak Bayu .

"Tumben Lo ngajak gue ? Jangan-jangan ada maksud nya ini ! " Ujar keyra .

"Iyalah key ? Lo kan baik sama gue,  jadi Lo traktir gue nya ? Abisan bokap gue belum ngasih gue duit jajan nih " ucap Bayu .

"Kok harus gue sih bayarin Lo ? Kan ada satria kalau gak Reina gitu " ujar keyra.

"Ya kan Lo orang kaya sih key ? Lo tau kan gue ini belum dikasi uang jajan sama bokap gue "ucap Bayu .

"Percuma bokap Lo tentara ? Tapi gak kasih anak nya duit  " Ujar keyra .

"Lo kan tau bokap gue belum pulang ? Yaudah Lo traktir gue nya ?" Ucap Bayu .

"Iya-iya gue traktir ? Puas Lo sekarang " ujar keyra .

"Puas banget lah " ucap Bayu .

"Gue gak ditraktir nih key " tanya satria .

"Kan Lo?  duit Lo banyak sih sat ? " Jawab keyra .

"Memang banyak ? Tapi kan gue bisa hemat tuh , gak pake-pake duit gue untuk makan "ucap satria.

"Karena mood gue lagi baik jadi kalian berdua gue traktir " ujar keyra .

"Lo memang sahabat kami key yang paling baik " kata bayu .

"Sudah lah gue lapar nih ? Ayok kita ke kantin " ujar Reina .

"Iya-iya " ucap satria .

Sesampainya dikantin gue dan geng gue memilih bangku paling pojok . Dan kami memesan makanan nya .

"Bay ? Gue sama Reina nasi goreng seafood 2 , jus mangga nya 1 , lemon tea 1  " kata gue .

"Oke ayo sat ? " Ucap Bayu sambil memesan makanannya bersama satria . Tiba-tiba hp gue berbunyi bertanda ada pesan dari Kevin . Gue pun membuka isi pesan itu .

Line

Kevin
Gue tunggu Lo di rooftop sekolah .

Keyra
Gue lagi makan jadi lain kali aja dan gue juga gak mau nengok muka Lo lagi .

Kevin
Bukan urusan gue Lo mau makan atau yang lain.

Keyra
Lo punya otak gak ? Gue lagi makan jadi jangan ganggu gue dan gue males Jumpa Lo .

Kevin
Pokoknya Lo harus datang atau gue laporin ke nyokap Lo ? Kalau Lo ke club semalam .

Keyra
Lo nya ! .

Kevin
Gue tunggu Lo 5 menit lagi ? dan awas Lo telat ! kalau gak Lo tau kan maksud gue .

Keyra

Iya bawel .

Gue pun segera meninggalkan kantin. Dan menuju rooftop sekolah dan akhirnya gue sampai tapi malahan sepi tidak ada sama sekali orang nya .

bad girl and the most wanted girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang