Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
Dazai Suicidal Lover : Ohayou minna-san~Dazai Suicidal Lover : oya.... Semua sibuk kah?
Dazai Suicidal Lover : OOOOIIII MINNA SAN!!!!
Dazai Suicidal Lover : ......
Dazai Suicidal Lover : AKU KESEPIAN DISINI ( TДT)
Dazai Suicidal Lover : HUEEEEEEEE, Jika kalian tidak muncul, akan bunuh diri loh!!!( TДT)
Dazai Suicidal Lover : .....Beneran nih aku bakalan bunuh diri!!!!( TДT)
Dazai Suicidal Lover : ......( TДT)
Dazai suicidal Lover : Kalian tega.... ( TДT)
Atsushi Jinko Chazuke : Ohayou Dazai san
Dazai Suicidal Lover : ATSUSHI KUUUN!!! DARIMANA SAJA KAU?, AKU KESEPIAN DISINI!!!!!
Atsushi Jinko Chazuke : T-tadi aku bersama Kyoka chan sedang bersih-bersih kamar, Dazai san....
Dazai Suicidal Lover : Jadi....Atsushi kun....lebih memilih Kyouka Chan....?
Atsushi Jinko Chazuke : ....ha...?
Dazai Suicidal Lover : Kamu berubah Atsushi kun!!!
Atsushi Jinko Chazuke : ano.....?
Dazai Suicidal Lover : ATSUSHI KUN SELINGKUHIN AKU. JAHAT KAMU TEGA SAMA AKU. JANGAN SENTUH AKU! JANGAN SENTUH AKU! AKU JIJIK! AKU JIJIK SAMA KAMU! AKU JIJIK AKU BENCI
Atsushi Jinko Chazuke : HEEE!? APA MAKSUDMU DAZAI SAN!?
Kunikida Idealis : Hoi, ada apa ini? kenapa ribut sekali?
Atsushi Jinko Chazuke : KUNIKIDA SAN, TOLONG AKU!!!!
Kunikida Idealis : Kenapa?
Dazai Suicidal Lover : Kunikida kun.... tadinya kukira kau seorang Pria yang lain di Agensi ini!
Kunikida Idealis : ha....?
Dazai Suicidal Lover : Tadinya kukira kau sebuah pribadi! Tapi rupanya kau tidak lebih daripada gambaran seorang gadis kampung yang mudah didapat di sembarangan jalan!
Dazai Suicidal Lover : Kau pria yang lemah! Pria yang tidak bisa menentukan sikapnya sendiri! Tentunya kau tahu bukan?! Bahwa apa yang kucapai selama ini adalah demi kau, Kunikida kun.
Dazai Suicidal Lover : Demi kita berdua. Tapi semua ini kau khianati! Kau hancurkan!
Kunikida Idealis : ....oi apa maksudmu.....?
Dazai Suicidal Lover : Karena kau tidak mencintai aku lagi?!
Kunikida Idealis : Atsushi apa yang terjadi dengan Dazai!?
Atsushi Jinko Chazuke : K-Kunikida san GOMENNASAI!!!!
Atsushi Jinko Chazuke Meninggalkan Obrolan
Kunikida Idealis : BOCAAAHH!!!!
Dazai Suicidal Lover : Atau memang dengan sengaja kau hendak membuat aku menderita?
Kunikida Idealis : HENTIKAN DAZAI!!!!
Dazai Suicidal Lover : Cukup Kunikida kun!!! CUKUP!!!!
Kunikida Idealis : HENTIKAN ATAU KUHAJAR KAU DAZAI!!!!
Dazai Suicidal Lover : Tak perlu kau kemukakan 1001 macam alasan. Rupanya dibalik kecantikan dan kelembutan wajahmu yang selama ini kukagumi tersimpan sifat tercela! Kau tidak setia! Pantas kau tidak pernah membalas surat-suratku!
Kukinida Idealis : HOOOIII!!!!
Sachou : ...Berisik...
Sachou menghapus Dazai Suicidal Lover dari Grup
Kunikida Idealis : A-arigatou Sachou!!!!
Sachou menghapus Kunikida Idealis dari Grup
.
.
.
.
.
.
.
di agensi :
Dazai terkapar tanpa nyawa dengan seluruh muka tercetak bekas tamparan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.End untuk selamanya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi Boong~
.
.
.
.
.
.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungou Stray Dogs Group Line
HumorInilah yg terjadi jika para chara Bungou Stray Dogs memiliki group chat di Line . . . . Semua cerita terinspirasi dari grup yg ada di sono :v !!!Warning!!! - Gaje - OOC - typo everywhere - anu everywhere :v membaca berlebihan dapat menyebabkan gan...