Kalo member NCT U sama WayV orang indonesia?
.
.
.Moon Taeil (NCT U)
Nama asli: Bulan Taejo Ilkarjo
Fakta:
-Mas mas satu ini punya usaha kerajinan wayang kulit,bahan dasarnya kulit buaya,tenang buayanya jinak kok,kan buaya darat,g.
-Sekali produksi mas bulan bisa dapet sekitar 50-70 juta per-wayangnya,jangan salah.sekali ngedip kepala bisa buntung.
-Selain nerusin usaha keluarga,mas Bulan juga lagi sibuk nyusun skripsi, dia kuliah jurusan pertanian. katanya mau buka lahan buat nanem tomat,terong terongan,sama cabe cabean pinggir jalan di surabaya.
-Kunci suksesnya mas bulan ini adalah 'Lihatlah masa depanmu diatas langit' jadi jangan heran kalo ketemu mas bulan kerjaannya nengokin awan sama ngitung bintang,katanya sih biar dapet temen kalo malem.
-"Ilkarjo itu nama bapaku toh yo!"Lee Taeyong (NCT U)
Nama asli: Taeno Yongga Abdul Ghani
Fakta:
-Abang ganteng satu ini asli jakarta,paling kesel kalo udah di panggil sama logatnya orang jawa,katanya namanya dibaca Teno gk usah kedenger 'A' nya.
-Abang ganteng ini juga lagi sibuk sama skripsi nih,dia ambil jurusan Teknik Sipil,tapi katanya taun depan dia mau kuliah lagi ambil jurusan hukum.emang nyambung yak?
-IPKnya gk pernah dibawah 3,pasti kalo nggk dapet 3,9 ya 4.
-Hampir semua angkatan kenal Abang Yongga ini karna air mukanya yang terkesan jutek,padahal mah di kasih Icecream Mochi aja langsung joget joget.
-Alasan kenapa IPK abang Yongga ini gk pernah jelek karna tiap hari kerjaannya ngafal soal matkulnya bahkan dengerin musik dan bikin lagu tentang Mekanika Teknik
-"Gw bukan orang jawa!"Qian Kun (NCT U,WayV)
Nama asli:Qiandi Kuntawijaya
Fakta:
-Koko satu ini lagi sibuk sama kuliah semester akhirnya di Fakultas Kedokteran,Kalo diliat dari tampangnya sih sekarang cuman bisa gigitin buku Textbook FK semester akhir.
-Koko alim ini gk bakal nyaut kalo semisal dia dipanggil Kunta,apalagi K*t*ng,g.soalnya nama panggilannya cuman Kun,gk ada tambahan Anta ataupun tang lainnya.
-Selain sibuk sama pendidikannya,Koko Kun ini juga bakal sempetin bantu Mama sama Baba nya di toko klontong deket toko pupuk di pasar Poncol.
-Ya walaupun bau,dia tetep harus kuat demi bikin keluarganya seneng.
-Koko Kun ini susah banget buat marah,kadang adik atau temen temennya sengaja banget usilin dia cuman pengen liat dia marah,tapi sekalinya marah semua kebon binatang di china di sebut sama dia.
-Kadang dia suka sedih sama namanya sendiri,gegara namanya dia jadi aktor pelupa nomor 1 di kelasnya.
-"Gara gara nama gw awalnya 'Q' dan panjang,absen gw terakhir mulu...bersyukur lu pada dapet absen awalan klo ngafal gk bakal lupa,paling tegang."Kim Doyoung (NCT U)
Nama asli: Dodo Wijaya Younggalih
Fakta:
-Abang ganteng satu ini juga lagi sibuk nih sama semester akhirnya bareng Koko Kun,bedanya kalo Koko Kun gigitin Textbook FK.abang satu ini cuman bolak balikin textbook FK ditemenin secangkir teh manis dingin sama biskuit Ani.
-Abang galih ini disebut sebagai Yongga nya FK versi ngegas,soalnya kerjaannya cuman 3NG,ngegas,ngedumel,ngeghibah.
-IPKnya gk usah ditanya,kalopun dia tukang ngegas dan terkesan pelit dia ini selalu jadi juara seangkatan,paling paling saingannya sama mas wonu lagi sama mas wonu(svt) lagi.
-Dia juga dikenal sebagai kakak tingkat yang jutek,beda sama abang Yongga yang tampangnya aja jutek,kalo mas Galih ini beneran jutek,kalo kalian nyapa ke dia yang ada sama dia di delikin.
-Alasan kenapa Bang galih sering ngegas ini ternyata turun temurun gais,abangnya juga sering ngegas tapi cuman ke dia,ke istrinya nggk.
-"NAMA GW GK ADA HUBUNGANNYA SAMA SIFAT NGEGAS GW YA!"Ten Chittaphon Leechaiyapornkul (NCT U, WayV)
Nama asli: Tedy Nawaly
Fakta:
-Bro Nawal ini youtuber loh gais,channel youtubenya berisi konten Reaction Vidio Tiktok dan sejenisnya. Viewersnya jebol 1 juta view,keren gk tuh?
-kadang dia juga nyelipin konten unboxing,sama traveling.terakhir sih ke tempat bersejarah di jakarta, pasar tanah abang sebelah utara.
-Selain ngeyoutube, dia juga sibuk sama semester akhir di jurusan Teknik sipil juga sama kayak Abang Yongga,cuman mereka beda angkatan.
-Alasan masuk Teknik sipil itu awalnya biar bisa nempel sama Abang Yongga,ehh taunya malah ketempelan sama mas Johnny Ambolas yang sekarang kedapetan gk ikut semester akhir,jadinya mereka bareng deh.
-IPKnya gk pernah kurang dari 3,soalnya biasanya kalo nggk kurang dari 2 ya 1.
-"Mentang mentang nama gw hurufnya cuman sepuluh dengan seenak jidatnya kalian manggil gw ten!"
*gk usah di itung juga sampe di scroll lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Culture Tijengkang ✓
Humor[S E L E S A I] ya pokoknya isinya bikin Tijengkang:v Start 21-10-2018 End 14-06-2019