Five

3 2 0
                                    

V O T E

Alice pov

Hari ini adalah hari yang paling bosen buat gue, karna gue nggak tahu mau ngapain hari ini. Karna gue hari ini nggak ada kelas sama sekali, pasti kalian nanyain Kai kemana? Dia hari ini ada kelas dan selesai nya jam 3 sore. OMG!!! Masih lama banget, karna sekarang baru jam 10 pagi woy. Gue sama Kai emang beda jurusan, makanya sekarang dia ada kelas.

Jadi hari ini, gue mutusin buat dirumah aja sampe Kai ke rumah gue dan ngajak gue jalan. Sumpah deh! Hari ini tuh gue bosen banget, dari tadi gue gonta-ganti channel tv nggak ada yang enakin mata gua. Kenapa yaa gua moodyan gini ya? Padahal lagi nggak PMS. Udahlah, forgetting!

Gue ambil ponsel gua dimeja ruang tamu, lalu ngechat Kak Kris diline. Tapi udah 5 menit, dia belom bales line dari gue. Biasanya kalo gue chat, Kak Kris pasti balesnya cepet, karena dia tahu gimana rasanya nunggu chat nggak dibales-bales. Tipe cowok idaman banget 'kan? Coba aja Kak Kris bukan Kakak gue, pasti gue bakalan jatuh cinta sama cowok kayak Kak Kris. Jam 10 itu pasti Kak Kris lagi sibuk-sibuknya, karena jam istirahat untuk para karyawan tuh jam 9. Gue aja baru bangun, gila nggak tuh?

Saat gue lagi fokus nonton animasi kesukaan gue, yaitu Spongebob, tiba-tiba hp gue berdering. Mungkin line gue dibales Kak Kris, dan pas gue periksa ternyata itu dari Kai.

My Teddy Bear💘 : Lice, lo dirumah kan? Gue ke rumah lo ya.

Kok Kai mau ke rumah gue sih? Bukannya hari ini dia ada kelasnya Bu Nindy ya?

Alice : Bukannya lo ada kelas Kai?

Asal kalian tahu aja ya, guys! Biasanya Kai nggak pernah bolos kelas. Dan sekarang dia bolos, cuma buat nemenin gue, cowok idaman banget nggak tuh?

My Teddy Bear💘 : Gue absen, Lice. Gue mau nemenin lo aja, gue lagi males ketemu Bu Nindy.

Baper nggak nih? Yaelah masa iya sama pacar sendiri nggak baper. Btw, kalian tahu kenapa gua sama Kai manggilnya nggak pake aku-kamu aja? Gimana ya? Gue sih mau manggilnya pake aku-kamu, cuman pas manggil pake aku-kamu tiba-tiba pake gue-lo lagi, jadinya manggilnya gue-lo aja deh. Hehehe...

Alice : Kai bandel banget sih, siapa sih yang ngajarin lo bolos kelas? Sehun ya? Bandel kan dia, lo sih masih temenan sama dia.

Aduh, kenapa gua ngetik nggak ngaca dulu ya? 'Kan gue temenan sama Hani, Hani itu Adenya Sehun, dan otomatis gue temenan sama Sehun juga lah. Bahkan dulu sebelum sama Kai, Hani jodohin gue sama Sehun. Mau aja sih gue, cuman hati gue bukan buat Sehun, gimana dong?

My Teddy Bear💘 : Nggak, Lice. Baru sekali ini gue absen kelasnya Bu Nindy. Yaudah gue otw ke rumah lo ya. See you, yang!❤

Alice : See you babe!❤

Kai emang gitu, dia adalah pacar yang perhatiannya terlalu over. Tapi protective nggak terlalu over, you know why? Because Kai not person like that, karna dia tahu gimana rasanya kalo orang yang sayang sama kita ngelindunginnya terlalu over. Karna melindungi seseorang pasti ada batasnya, right don't you?

Beberapa menit kemudian, suara turtle terdengar ditelinga gue. Turtle itu nama motor ninjanya Kai, makanya gue sebut turtle. Kai neken tombol rumah gue, lalu dengan lari kecil gue bukain pintu buat Kai. Pas gue buka pintu, Kai memperlihatkan 2 kantong plastik Mcd yang mungkin isinya adalah burger dan minumannya pasti coca cola. Kai tahu aja gue laper.

FATE X BBHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang