One

710 81 29
                                    

"ASTAGHFIRULLAH, KOK NGADAT WIFI NYA?!"

Reece dari tadi ga nengok kanan kiri sama sekali gara gara sudah asyik sama handphone sendiri.
Mana kupingnya di buntetin pake headset lagi.

"Heh Bambang", gue lepasin headsetnya 1.

"Bambang Bambang. Enak ae lu Suminah. Bapak gue namanya Jamie ye. J-A-M-I-E!", Reece melotot kaya leak leak di tari barong.

Si pirang ini kadang ga ngaca, bilang enak aja panggil dia Bambang dianya panggil gua Suminah. Reece membenarkan posisi headsetnya lagi.
Semvak.

Kembali ke laptop. Eh, ke masalah utama deng. Ga ngerti kenapa wifi sekolah ini tiba tiba ngadat. Internet matot tot tot. Mana paketan gue juga udah abis. Sobat missqueen sangat membutuhkan kuota bung.

"Reece, emang password wifinya ganti ya? Kok hp gua gamau nyambung ya wifinya?"

"Hah?"

"Ini wifinya kenapa ga nyambung?"

"Apa apa?"

"DASAR SUMANTO BUDEK DAN BULUQ. INI KENAPA WIFINYA GA NYAMBUNG OIIII"

Pertanyaan terakhir memaksa gue buat ngelepasin headset yang dipake Reece Bibby bin Manto. Ini manusia kalo kaga diginiin bakalan tetep bolot soalnya.

"Ohhh wifi toh. Gege ga bilang sih"

"YA LU PAKE HEADSET BAMBANX!1! Mana mungkin lu bisa denger"

Reece cuma nyengir kuda aja. Setelah ngambil hp punya gue, dia setting password wifi dari lama ke yang baru.
Aaahhh, sobat missquen pun bahagia bisa mendapat swasembada internet.

"Makasih loh ya", gue nerima hp sambil senyum senyum gajelas

"Lain kali kalo mau wifi ngomong dong Suminah"

"Lah Sumanto gua daritadi tanya mulu lunya pake headset sampe budek. Dasar conge"

Kzl bgt bdk sama manusia satu ini.

Okelah sekarang gue bisa kembali menyelam ke dunia internet lagi.
Setelah liat liat discover instagram sampe poseng, ada satu foto idola gue yang dimata gue sangatlah menarik.

Siapa idola gua? Mia Khalifa. Ga deng.
Ariana Grande.
Gue liat tuh fotonya sekalian baca captionnya sapa tau gue bisa nyantol sama akun fanbase yang satu ini.

Tapi kok...

l0lsarcastics

- Jesslyn Rae Butera25 y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Jesslyn Rae Butera
25 y.o. Singer and your favorite person. Issa happy 24/7. Trust issues. Marvel & Disney. twenty one pilots, LANY, and you. Really into memes. Half satan half angel. Hmu!🌺
[Like & comment ur name for rate & tbh]
#rpintro #openrp #anyrp #singlerp #arianarp

Kok perkenalan gini? Ini kan Ariana. Jesslyn sapa lagi woy. Kapan Ariana ganti nama hikd.
Dan yang paling melekat saat ini adalah...

Jeng jengggg

RP.

RP.

Rupiah?

"Reece, RP paan sih?", gue garuk garuk kepala kebingungan

"RP? Kok kaya ga asing ya. Pernah denger sih"

Secepat kilat gue menanyakan pada pacar setiaku alias Google.

'Sayangq, apa itu RP?'

Ga lah, ketik sewajarnya lah. 'RP itu apa?'. Cakep. Dan keluarlah jawaban dari beberapa situs yang menjelaskan apa arti RP yang sebenarnya.

Rupiah? Bukan itu jawaban yang mendominasi, Sugiyono.

"Roleplay?"

RoleplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang