"ABANGKU SAYANK!1!1! YANG BARU PULANK!1!1!"
Abang gue, George, yang baru sampe rumah langsung ngeliatin gue sambil ngelus dada.
Mengapa dia lahir, Oh Tuhan, batin si abang.
"Ayan kamu ini", bang George ngomong sambil ketawa geli.
"Ayan tapi abang sayang kan YhAa?!"
"Ga denger, aku pake headset."
Bener aja pas dia lepas helm telinganya masih kesumpelan headset. Bodok si, gue langsung manyun.
Bang George langsung ngulurin tangannya ngode gue buat salim. Gue nyium tangannya masih dengan posisi bibir manyun."Yang ikhlas napa sih Ge", bang George auto ngegad.
"ET IYA IYA ABANK, INI IKHLAS KOK. LAHIR BATIN", gue ciumin tangannya berkali kali. Lebaran masih lama udah gini aja.
Bang George senyum lebar selebar pantatnya sambil ngacak acak rambut gue.
"Adek pinter", dia jalan ngelewatin gue lalu ngacir entah kemana. Mungkin masuk ke kamarnya.
Pas ngelewatin kamarnya, dia teriak teriak dari dalem.
"Woy Ge, si Reece ga main kesini lagi?"
Gue yang ga mau kalah ikutan teriak juga.
"Ga tau nih bang. Inshaallah nanti katanya mau main. Kenapa bang?"
"Mau latihan band."
Gila sih si abank kampank gue ternyata diem diem ngeband. Adeknya kaga di kasih tau. Ckck.
"GERA, GEORGE GA USAH TERIAK TERIAK GITU KENAPA SIH?", enyak Nat yang denger langsung ikutan teriak dari dapur.
Lah ini enyak juga teriak teriak...
Enyak Nat dateng tergopoh gopoh sambil ngelinting lengen bajunya. Perasaan gue ga enak. Asli. Stok piring kita bakalan minus 2.
"George!", enyak ngetuk pintu kamar bang George sampe foto bang George yang di tempel di pintu kamar ikutan bergoyang seperti para rumput.
"Ya ya ya nyak. George di sini", abang pun menampakkan diri di depan enyak.
"Jangan teriak teriak di dalem rumah. Kamu ngajarin Geraldine ga bener!", enyak ngejewer kuping abang sampe abang meringis dan bilang "AW AW AW AW."
Ngilu liatnya.
"Kalo ga teriak nih ya nyak, Gege itu conge. George juga mager buat jalan keluar lagi." Ngeles aja kang es lilin.
"Tapi ga perlu teriak teriak juga Geooorge", enyak geleng geleng.
"BABEH PULANG!!!", sebwah teriakan dari babeh Tony terdengar.
"BABEH GA USAH IKUTAN TERIAK TOLONG", enyak nutupin kupingnya.
Mantap. Rumah gue serasa konser hardcore yang isinya teriakan semua.
"Ya nyak, kita minta maaf", kata gue sama bang George barengan tanpa janjian.
Enyak Nat ngangguk lalu ngelanjutin masak di dapur lagi.
Babeh Tony lewat di depan kita sambil mangap ancang-ancang mau teriak lagi. Bang George langsung nempelin telunjuk di bibir."Babeh ga mau kan stok piring kita kurang?", tanya gue sambil nahan tawa.
"Tahan nak, tahan. Enyak kalian sepertinya sedang pms", babeh menghela nafas panjang sementara gue sama abang cuma manggut manggut doang.
18.30
"ASSALAMUALAIKUM OM TONY, TANTE NAT, GEORGE, GEGE."
Ga kaget. Reece kalo namu disini emang kurang santuy tapi kita semua udah maklumin.
"Waalaikumsalam. Eh anaknya pak Jamie. Masuk masuk", kata enyak menyambut Reece yang mencium tangannya.
"Heheh. Geraldine sama George ada tante?"
"Ada ada. Abis tante marahin tadi. Itu pada di ruang tamu"
"LoH, abis dimarahin kenaps tan?"
"Pada teriak teriakan di kamar tadi. Mana om Tony juga ikutan teriak teriak. Pusinggg tante."
Gue yang lagi duduk di sofa sama abang ngeliatin modelan enyak yang lagi mijitin kepala pake dua tangan.
"Ohh, biasa itu tan. Mereka aja kadang di depan kelas teriak teriak sambil lempar lempar sepatu. HuEhuEhuE."
Enyak noleh sekilas ke arah kita terus geleng geleng. Reece masuk ke dalem nyamperin gue sama bang George.
"Yhoww wassap Gege George", setelah ngajak kita toss dia duduk di samping bang George.
Gue ngeliatin manusia pecicilan ini sambil ngebatin, Ya Allah ampunilah segala dosa Reece dan terimalah amalannya.
Reece ngebuka kaleng Twister."Anzinc, isinya karak doang."
Bang George yang lagi minum Aqua langsung nyembur. Semburannya sukses mengenai muka Reece.
"Suguhan karak doang, belom lagi di sembur Aqua. Tuan rumah macam apa ini." Udah namu protes lagi. Gue ngakak tolong tolong.
"Assalamualaikum."
Lah sapa lagi ini? Orangnya udah berdiri di depan pintu nunggu diizinin masuk. Sopan bener.
"Oi bro, Waalaikumsalam. Masuk aja sih santuy", bang George berdiri buat ngejemput dia.
Temen abang dari mana lagi ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer
Fanfiction"dybalahahah started following you" Nah loh, notifikasi apa ini? © 2018 by stargxzingg