Mau ga mau gue harus ngikutin Reece ke SMK 2 tanpa tau alasan jelasnya. Begitu sampe di gerbang SMK 2, security berkumis setebel jerami nyegat Reece.
"Ada keperluan apa, Tom Cruise?"
Buset dah. Ini bapak matanya ketutupan apa si Reece sampe di panggil Tom Cruise.
"Ini pak kumis-"
"Kok pak kumis. David Beckham dong."
Gue langsung nyembur tawa aja. Ini orang kenapa maksain bener Astaghfirullah.
"Iya pak Beckham, mau cari murid sini tapi ga tau kelasnya"
"Siapa namanya?"
"Blake Richardson. Kalo ga salah jurusan multimedia."
Security kumis yang mengaku Beckham ini langsung ngebuka buku yang isiny nama nama murid SMK 2.
"Kelas XI multimedia 1. Kelasnya paling pojok", pak Beckham tunjuk tunjuk pojokan deket lapangan.
"Oh okedeh. Masuk dulu ya pak. Makasih pak Beckham", Reece sama gue masuk ke area sekolah sambil ngikutin petunjuk bapak tadi.
Sampe di kelas pojokan lapangan tadi suasana udah agak sepi. Mungkin udah pelajaran juga.
XI MULTIMEDIA 1
Gue liatin papan kecil diatas pintu kelasnya. Reece ngetuk pintu pelan pelan.
"Ya, masuk", suara bapak bapak dari dalem agak ngagetin gue.
Dibukalah pintu kelas sama Reece. Murid murid di dalem yang lagi pada serius pelajaran langsung ngeliatin ke arah kita. Dominan cowo kelasnya. Mungkin cewenya cuma ada 7 orang.
"Anak SMA 10 nih", sekilas gue denger ada yang bisik bisik gitu.
"SMA sebelah ya? Mau cari siapa?", bapak guru yang lagi ngajar tadi nanyain Reece.
"Eeeh... Anu pak... Anu..."
"Anu anu. Anumu ga bakalan hilang nak."
"HUAHAHAHAHAHAH." Pecah sudah tawa murid murid kelas itu dengerin banyolan gurunya yang saru.
Gue juga ikutan ketawa bareng pas liat muka Reece yang kebingungan ditanya pak guru gaje ini.
"Blake Richardson masuk pak?", lanjut Reece sambil garuk garuk kepala. Mukanya udah merah banget gegara anu tadi.
"Ohh. Bleki mana Bleki?", pak guru liatin muridnya satu satu dari depan.
Mantul bener ni guru. Murid namanya Blake dipanggil dia pake sebutan Bleki.
Ada satu orang cowo yang duduk di bangku paling pojok langsung berdiri."Pak Agung jangan panggil gitu di depan temen saya ini pak. Malu aku tu", cowo yang namanya Blake ini nyisir rambutnya pake tangan begitu di depan kelas.
LOH LOH? INI KAN TEMEN ABANG JORJ YANG JUTEKNYA NAUZUBILLAH KEMAREN?!
"Napa kesini Reece?", dia nyamperin Reece sambil ngucek matanya.
Rambutnya agak panjang. Seragamnya rapi. Tapi begitu liat sepatunya cuma bisa geleng geleng. Dia pake Converse warna putih. Ga tertib bener ya ini orang.
"Gini, agak minggir aja ya. Lu disini dulu ya Ge", ujar Reece ke gue. Dia narik lengen si jutek ke tempat yang agak jauhan.
Komuk mereka berubah jadi serius. Reece ngomongin sesuatu yang agak panjang ke si jutek.
"BAH, kalo itu mana gue tau", si jutek mendadak ngegas.
Reece nepuk jidatnya sendiri. Kenapa sih mereka berdua?"Mas Blake"
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer
Fanfiction"dybalahahah started following you" Nah loh, notifikasi apa ini? © 2018 by stargxzingg