Sebelumnya maaf kalau author lupa mencantumkan genre dan pairing.
Genre: Romance, Hurt, Drama.
Pair: NaruSasu.Langsung saja.
Back to story..
.
.
.
.
.
Naruto berjalan ke sebuah tempat. Dengan ekspresinya yang datar, ia melangkah kan kaki nya menuju pantai yang ada di depan mata.
Naruto pun duduk dengan ekspresi datar. Tatapan mata kosong, seakan tak ada jiwa didalam badannya."Kita sudah sampai, Naruto". Ucap pemuda itu.
Tapi dia sendiri. Naruto? Bukan itu dirinya? Kenapa dia mengatakan hal itu pada seseorang yang namanya sama dengannya, padahal tidak ada seorang pun yang ada didekatnya.
Ya. Naruto kini tengah dikuasai. Pikiran dan jiwanya telah dirasukin.
"Saya tau, kamu pasti sangat terpukul akan kejadian ini".
"Aku tidak tau lagi, Kyuubi. Rasanya, hidupku ini tidak ada artinya lagi". Ujar Naruto yang duduk disamping tubuhnya sendiri.
Jiwa Naruto yang asli telah tergantikan oleh sosok yang mendiamin tubuhnya saat ini. Iya, Kyuubi adalah penjaganya selama ini. Kyuubi telah banyak membantu menjaga Naruto. Bahkan saat Naruto sakit, dia lah yang berusaha membuat pertahanan tubuh Naruto menjadi kuat. Tapi untuk saat ini, kondisi mental Naruto tengah kacau. Maka dari itu, dia lah yang mengambil alih tubuh berkulit tan ini.
"Hmm. Ya, Naruto. Saat ini kau memang sakit hati dan putus asa karena kejadian ini. Tapi yakinlah, kamu pasti bisa mendapatkan orang yang lebih baik lagi"
Bayangan Naruto yang mendengar ucapan Kyuubi, hanya bisa terdiam.
"Tak ada yang lebih baik dari dirinya, Kyuubi. Hinata adalah wanita yang terbaik". Ujar Naruto sambil menangis.
Kyuubi yang melihat bayangan Naruto yang tengah menangis, hanya bisa diam. Dia bahkan tak tau harus berpikir bagaimana lagi.
"Kalau begitu, kamu bunuh saja keluarga itu". Ujar Kyuubi ke Naruto.
"Lu gila, Kyuubi? Gua nggak mungkin senekat itu! Meski ibunya udah benci ama gua dan ngehasut anaknya supaya putus ama gua, bukan berarti gua harus bunuh mereka karena alasan pribadi gua! Nggak, gua nggak mau". Ujar Naruto sambil memasang muka cemberut.
Kyuubi hanya bisa tersenyum mendengar perkataan Naruto.
"Kau memang pemuda yang baik, Naruto". Ujar Kyuubi sambil memandang ombak pantai di depannya.
.
.
.
.
.
"Ah iya. Sampai jumpa". Ujar pemuda raven kepada seorang pemuda."Kita akan bertemu lagi, Sasuke".
Pemuda berambut panjang itu pergi meninggalkan Sasuke sendiri. Sasuke hanya bisa menghela nafas panjang.
Sasuke sering kali bermain facebook. Melihat postingan yang lucu, berkomentar, namun saat ia asyik melihat beranda facebooknya, ia terkejut melihat status Naruto.
Akhirnya putus juga. Selama 1 setengah tahun gua jalanin hubungan, akhirnya gua ditinggalin
Entah apa perasaan Sasuke saat itu. Antara senang bercampur kesal tak kala ia melihat profil facebook Naruto.
"Jadi dia pacaran lagi dengan seorang pria?". Gumam Sasuke.
Iya, setelah putus dari Hinata, Naruto menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Deidara. Antara kesal dan senang karena melihat mantan kekasihnya itu membelok lagi, yaitu menjadi gay. Tapi kesalnya adalah Naruto menjalin hubungan dengan orang lain.
"Entah kapan aku bisa kembali denganmu, Naruto". Ujar Sasuke sambil memandang foto Naruto di facebook.
.
.
.
.
.
.
.
"Gaaaah!!! Kok gua pusing ya!". Gerutu Naruto kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali (NaruSasu YAOI Fanfic)
Romancehanya beberapa saat, Naruto bisa bersama sang pujaan hati. waktu telah memisahkan cinta mereka. kini pemuda yang terkenal riang ini trauma akan jatuh cinta. siapa yang bisa menyembuhkan trauma yang melekat di dirinya?