Chapter 1

332 16 5
                                    

Stand By Me Teme

Disclaimer © Masasih Khisimoto

Pairing : Uchiha Sasuke X Fem Uzumaki Naruto

Genre : Drama, School, Romanc, Tragedy, Hurt and Friendship

Rate : Mengikuti alur

WARNING!!
OOC, TYPO BERTERBANGAN
DON'T LIKE DON'T READ

Manusia (people)
makhluk yang penuh kebencian dan kepalsuan..
selalu mengambil milik yang lain, tak pernah merasa cukup, selalu merasa kurang..
sombong, iri hati, pemarah, serakah, tamak, malas, dan penuh akan hawa nafsu merupakan sifat dasarnya..

Selalu merasa kurang, jarang bersyukur dengan apa yg sudah dimilikinya,, tak pernah berhenti untuk menginginkan sesuatu...
selalu mencari celah untuk menutupi kesalahannya..
selalu merasa dialah yang paling sempurna dan merendahkan yang lainya...

Dan mereka juga adalah makhluk yang paling haus akan cinta dan kasih sayang...
saat terluka mereka selalu menyalahkan orang lain dan takdirnya,, seakan akan dialah yg paling menderita didunia ini...

Aku juga manusia karena itu aku tau,, aku juga penuh dengan kepalsuan dan kebencian..
-UN (Uzumaki Naruto)

Happy reading....

"Naruto~channnnn....." teriak seorang gadis cantik bermata emerlad dengan rambut soft pink yang indah. "Hey!! Naruto tunggu aku dong!!" pintanya lagi.

Namun yang dipanggil Naruto itu sama sekali tak menjawab "Tckkk.. Dasar" yang menimbulkan decak kekesalan dari seorang Haruno Sakura.

"Ishhh.. Kau ini jahat sekali Naru! Aku capek tau ngejar kamu". keluhnya lagi.

Tapi dengan kurang ajarnya Naruto malah membaca buku dari pada mengubris omongan Sakura.

"NAMIKAZE NARUTO!! AKU BICARA PADAMU!!" teriak Sakura kalap karena di abaikan Naruto.

"Aku.Seorang.Uzumaki.Haruno!" jawab Naru dingin dengan shappire yang berkilat tajam menatap emerlad Sakura yang membuatnya sedikit takut.

"G.....go...gomen Naru aku tak bermaksud" jawabnya lirih.

"Hn" gumangnya melanjutkan acar membaca novel yang tertunda tadi. Kemudian

"Host...host...."

"Pig, kau kenapa??"

"A-aku tadi dapat berita bahwa Uchiha Sasuke akan bersekolah di sekolah kita mulai hari ini, forehead" jelasnya cepat.

"Memang kau dapat berita itu dari mana" tanya Sakura dengan wajah pongah

"Aku tak sengaja mendengarnya saat lewat ruangan kepala sekolah tadi" jawabnya dengan dada yang sedikit dibusungkan.

"Tckk.. Bisa saja kau salah dengar pig"

"KAU!!" tunjuknya kepada sipinky "meragukanku?? Ayolah forehead aku ini Yamanaka Ino sang ratu gosip, tidak mungkinkah beritaku salah" ujarnya sambil menyombongkan diri.

Stand By Me TemeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang