pengenalan tokoh

42 5 0
                                    

   Clay Abigail Harizha Hayati, seorang anak yang pendiam dengan segudang prestasi yang sudah ia raih selama menuntut ilmu di sekolah ini, dia memiliki kulit putih dan matanya yang sangat indah.

  Irky Randiantyo
Seorang gamers tampan dan pandai namun, memiliki sifat yang judes dan jahilnya dan yang sangat membuat naik darah tak mengurangi dan malah menambah daftar jumlah fans nya di sekolah.

Rurinda amestin Eritya
Sahabat harizha yang paling tahu tentang harizha, disaat harizha dihujat diluar sana tapi Rinda pasti akan membangun lagi semangat Rurinda. Walaupun, pada kelas XI dia tidak sekelas tapi rumah mereka hanya dibatasi 3 rumah dan lapangan yang tidak terlalu luas.

Arfadli Maulana Ali
Sahabat Irky paling males dan paling playboy, padahal tingginya aja semampai (semeter gak sampai) masih mau aja sama si Fadli heran gue.

Irfan Putra Dewa
Sahabat Irky yang paling putih (kagak deng :)), dan paling encer otaknya dari pada Irky dan Fadli.

  Bernardus Arya W
Rival sekaligus sahabat Irky, Fadli sama Irfan. Rival rebutin Harizha sama games dan sahabat buat curhat. Tapi Arya punya banyak rahasia dan rencana yang terselubung dan di atas namakan sahabat.

~~~~

Horeeee, akhirnya aku bikin juga
Semoga kaliab sukaaa
Jangan lupa vote dan komentar yakk
Makasihh...😍😍

yang tak tergapaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang