PEREMPUAN MAUNYA SEPERTI INI

115 5 0
                                    

Cewek mau denger yanh begini...
cewe : terimakasih untuk hari ini
cowo : gamasalah :)
cewe : aku mau nanya sesuatu sama kamu, boleh gak?
cowo : tentu :)
cewe : hmm, apakah aku tidak terlintas dalam pikiranmu?
cowo : tidak
cewe : apakah kamu menyukaiku?
cowo : tidak
cewe : apakah kamu menginginkanku?
cowo : tidak
cewe : apakah kamu akan menangis jika aku telah tiada?
cowo : tidak
cewe : apakah kamu akan selalu hidup untukku?
cowo : tidak
cewe : apakah kamu bersedia melakukan apapun untukku?
cowo : tidak
cewe : kamu pilih aku atau hidupmu?
cowo : hidupku..

perempuan itu berlari dalam keadaan menangis, lalu pria itu mengejarnya dan berkata : " kamu tau alasanku kenapa kamu tidak pernah terlintas dalam pikiranku karena kamu selalu ada dalam pikiranku. kamu tau kenapa aku tidak menyukaimu karena aku mencintaimu. kamu tau kenapa aku tidak menginginkanmu karena aku membutuhkanmu. kamu tau kenapa aku tidak menangis ketika kamu telah tiada, karena aku akan mati jika kamu pergi. kamu tau alasan aku kenapa gaakan pernah hidup untuk kamu? karena aku akan mati untukmu! kamu tau alasan aku tidak bersedia melakukan apapun untuk kamu? karena aku bersedia melakukan semuanya untukmu! dan alasan aku kenapa aku memilih hidupku karena kamu lah hidupku! kamu itu segalanya. kita itu satu. gamungkin aku rela kehilangan kamu...

perempuan itu langsung memeluk erat kekasihnya seakan tak ingin pisah...

Ungkapan✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang