Pada pagi hari yang cerah, kualia terbangun dari tidurnya yang nyenyak dibangungkan oleh jam bekker miliknya,ia merapikan tempat tidurnya agar rapih.sesudah itu ia langsung pergi kekamar mandi karena hari ini dia pergi ke sekolah.Sesudah mandi ia berdandan hanya menggunakan bedak bayi berbeda dengan teman yang seusianya yang sudah banyak menggunakan make up tebal dan baju,rok yang keta setelah selesai rapih rapih ia pun pergi ke lantai bawah untuk sarapan bersama keluarganya,rumah kualia bertingkat 2. Kualia mempunyai keluarga yang harmonis dan sederhana , kualia mempunyai 1 orang adik permpuan dan 1 orang kak laki - laki ,adik kualia bernama Tansa amalia dan kakak laki laki kualia beranama kevin raiyna putra.Saat ini semua sudah selesai makan kualia biasa berangkat ke sekolah bersama kevin karena kevin membawa motor kesekolah dan kebetulan kevin dan kualia satu sekolah yaitu SMA generasi bangsa, kalau tansa masih SMP yang berbeda arah dengan kualia dan tansa.Setelah selesai sarapan mama kualia bernama ratna mengingatkan ke pada anak anaknya untuk membawa bekal karena jajanan yang berada diluar kurang sehat bagi tubuh dan kebersihannya masih diragukan"kualia,kevin,tansa itu bekel kalian udah mama siapin ya tinggal kalian masukin ke dalam tas kalian ya,dan kalau kalian jajan jangan yang macem macem ya soalnya itu gak baik buat kesehatan kalian"
Kualia,Kevin,Tansa menjawab omongan ratna dengan sopan "iya mah".Setelah memasukan bekal yang telah disiapkan oleh ratna mereka langsung pergi kesekolah karena jika pagi - pagi dijalanan sudah padat oleh pengendara yang ingin bekerja,Bersekolah ataupun urusannya masing-masing, jika kualia dan kevin pergi bersamaan dengan menggunakan motor berbeda halnya dengan Tansa , Tansa diantar oleh supir pribadi keluarga ini. Kalau papa kualia yang bernama bromo sudah pergi dari subuh tadi karena perusahaan bromo sangat jauh dan untuk mengindari macet maka dari itu Bromo berangkat subuh - subuh.Setelah sampai di sekolah kualia dan kevin berpisah karena gedung mereka berbeda , kualia sedang menduduki bangku kelas 11 sedangkan kevin kelas 12. Setelah sampai dikelasnya kualia disambut oleh teman - temannya yaitu kiara firiya dan Tania merandala mereka adalah sahabat kualia sejak kelas 10 ketika kualia baru sampai ditempat duduknya kiara langsung bertanya pada kualia"eh lia lu udah pr biologi belum yang 5 soal itu lho" kemudian Tania menambahi ucapan kiara "iya lia lu udah belum? Gua tadi malem mau ngerjain eh ketiduran hehe" kualia pun menjawab semua pertanyaan teman temannya "udah dong,kalian mau liat? Kiara dan Tania langsung menjawab dengan semangat "mauuu lahhh"ucap keduanya secara bersamaan,kualia pun langsung memberikan buku biologinya kepada kedua temannya untuk disalin sambil menunggu kedua temannya menyalin jawaban kualia tidur sambil mendengarkan musik kesukaan kualia karena tadi malam kualia menonton drama kesukaannya. Kualia biasa di panggil oleh keluarga dan teman dekatnya dengan sebutan Lia jika mereka bukan bagian dari itu biasanya kualia akan menyuruhnya memanggil dirinya kualia saja .Bell masuk pun berbunyi dengan segera Tansa dan kiara membangunkan kualia sebelum guru masuk ke dalam kelas kualia pun terbangun dan mengumpulkan nyawanya akibat tertidur tadi. Guru biologi pun masuk kedalam kelas seketika keadaan kelas menjadi tegang karena guru biologi ini terkenal dengan sifat yang sangat tegas dan galak kepada murid murid yang malas, Kualia pun mendengarkan materi yang disampaikan oleh guru tersebut karena jika tidak didengar guru itu akan bertanya kepada semua murid tentang materi yang baru di jelaskan tadi jika tidak bisa menjawab akan mendapatkan omelan bahkan bisa dikeluarkan dari kelas, kualia juga mencatat materi yang penting penting di buku catatannya. 3 jam berlalu bell istirahat di bunyikan guru biologi tersebut segera keluar kelas seketika suasan kelas menjadi berisik dan senang karena setelah penantian 3 jam guru kiler itu keluar dari kelas banyak yang mengomentari tentang kekileran guru tersebut banyak juga yang mambahas materi yang kurang paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
kualia
Humorkualia adalah gadis biasa yang penuh Kesederhanaan. Kualia Sangat tidak peduli dengan dunia percintaan kualia pun tidak terlalu tahu Dengan gaya hidup jaman sekarang