Kriiiingg kriingg
Hoooaaammm
"Jam brp nih?"seorang gadis yg baru bangun dari tidur cantiknya dan mengucek²kedua matanya."Mampus gue telat lagiiii" ucapnya setelah melihat jam weker yg ada d atas narkas.
Setelah membersihkan badannya dia langsung menuju SMAN PELITA JAYA.
Tiiiiinnn tiiiiinnn
Bunyi klakson mobil mengagetkan satpam yg sedang tidur di pos.
"pak bukain dong pagernya "ucap seseorang gadis dengan muka melasnya.
"lah neng emg di rumahnya gk ada jam apa? Ini kn udh jam 8"jawab seorang satpam.
"yaelah pa, cuma telat sejam doang"
"gini deh bapak bukain pagernya nanti saya beliin rokok sama kopi, mau gk?" lanjut gadis tersebut.
"Maksudnya adek mau nyogok saya gtu? Weeeee maap² nih dek saya itu orangnya anti di sogok sama nyogok"
"huuuuaaaaaaaa hiks...ba... hiks...pak...hiks...jahat!! Huaaaaaa"gadis tersebut nangis dengan sekenceng²nya.
"eh eh dek kok nangis si?" tanya satpam dengan kebingungan.
"RIANA ADILLA MAHESA!!" teriak wanita paruh baya dari ujung lapangan basket.
"Mampus gue,alamat keliling lapangan lagi nih" ucap gadis tersebut. Yap! Nama gadis tersebut adalah RIANA ADILLA MAHESA.Seorang gadis cantik, dengan warna kulit kuning langsat, idung mancung, rambut pirang, alis tebal, dan bulu mata lentik.
"Bagus!!telat lagi kamu?" wanita tersebut berjalan menuju riana dengan emosi yg memuncak.
"yaelah ibu, udh tau ngapain nanya coba" jawab riana dengan malas.
"kamu itu ya bisanya ngejawab aja!! Sekarang lari keliling lapangan 25 kali!! CEPAT!! " ucap orang tersebut yg di ketahui ialah seorang guru killer.
Dengan malasnya gue jalan menuju alam lain. Eh salah maksudnya menuju lapangan basket.
Hoouusss hoouuss hoouss
"Ini udh yg ke berapa ya gue lari?"tanya riana pada dirinya sendiri.
"Tau ah, cape gue mending ke kantin" lanjutnya dan segera menuju kantin.
****
"mang ujang! Nasi gorengnya satu sama es teh yaaa!" teriak riana ke pada salah satu penjual.
"siaaapp non riana" mang ujang mengangkat jempolnya.
Sambil menunggu pesanannya datang riana mencari tempat duduk yg setrategis.
Dukk!
Braakk!!
Suara buku yg jatoh barengan dengan seseorang yg jatoh juga.
"aaawww,pantat gue!!"teriak riana yg kesakitan akibat terjatuh.
"eh!soryy² gue gk liat" ucap seorang cowok yg berada di depan riana.
Deg!
"dia manusia? Ganteng banget gilaaaaaa!!" batin riana.
"eh!enggak kok, gue yg salah karna jalannya gk liat². Sini gue bantuin beresin buku²nya" jawab riana dengan lembut.
"Nih!"riana ngasih setumpukan buku yg tadi sempat jatuh berserakan.
"Thanks"jawabnya dengan singkat.
"Btw lu anak baru ya di sini?" muncul kebiasaan riana,yaitu kepo.
"iya,gue baru aja pindah"
"ohhh"
"yaudh kalau gitu...gue k kls dulu ya, bye" cowok tersebut pergi meninggalkan riana.Riana hanya memandang punggung cowok tersebut yg mulai jauh. Ada perasaan aneh pada dirinya saat menatap mata cowok tersebut.
DOORR!!
"Monyet lu lepas!!"kaget riana sambil loncat.
"Bhaaaaaaaaaa..... Komuknya gk nahan woooiii hahahahaaaa... " dua orang yg berada di samping riana tertawa terbahak².
"Terus ae ketawa ampe Indonesia ganti presiden lagi"cetus riana dan melipat kedua tangannya di dada.Org tersebut melanjutkn tawanya sambil memegangi perut.Dia berdua adalah sahabat riana,yaitu ADIRA PANGESTU dan NABILA ARTA WIJAYA.
"lagian lu ngapain si bengong sendirian d kantin?"tanya dira penasaran di sambut anggukan bila.
"tau nih, nanti kalau kesambet aja kn kita² juga yg repot" timpal bila.
"Bacot lu berdua!! Minggir ah gue mau makan!!"kesal riana dan langsung duduk di salah satu kursi d kantin.
"yaelah baper amat lu jadi org" dira dan bila ikut duduk d depan riana.
Tak lama kemudian mang ujang memberikan pesenan riana.
"nih non riana nasi goreng sama es tehnya" mang ujang membawa nampan yg berisi satu piring nasi goreng dan es teh."makasih mang,nih uangnya"ucap riana sambil menyodorkan beberapa selembar uang kepada mang ujang.
"buat kita mana?" tanya bila.
"beli sendiri lah, punya uangkan lu berdua"
"yaelah na pelit amat, MANG PARJO BATAGORNYA 2 YA SAMA ES JERUKNYA 2!!!" teriak dila yg menggelegar.
"DILAAAAA.... kuping bila sakit tauuuu... " protes bila yg d sambut cengengesan dila.
Riana dari tadi menghiraukan kalakuan dua kunyuknya dia hanya fokus pada makanannya.Riana dkk tidak menyadari bahwa dari tadi ada seseorang yg memperhatikannya.
"Cantik, mirip sama dia" batin orang tersebut lalu pergi meninggalkan kantin.
••••••
Yeeeee.... Akhirnya bikin novel 😂😂 ini novel pertama aku gaaeess, maap² kl ada sala kata 🙏🙏 semoga suka yaa amiinn 🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY REAL LIFE
Teen Fictionlo tau tentang gue dari mulut orang laen, bukan dari mulut gue sendiri. Jadi gue mohon sama lo buat berhenti ngehujat gue yg enggak².