RIANA PROV
Sekarang gue lagi di mobilnya miko. Bingung gue sama dia, tadi dia ngebet banget buat pulang bareng sama gue. Eh pas lagi di mobil cuma diem gk ngomong apa² seengganya basa basi kek, ini enggak sama sekali wooyy.
"BOSEEENNN!!!!" teriak batin riana. Eh tunggu deh kok macet si,tumbenan banget.
"kok tumben si macet" heran riana.
"pantesan aja macet. Ada bazar tu di depan" jawab miko menunjuk ke arah bazar tersebut.
"ada bazar?" mata riana membinar saat tau ada bazar di depan.
"miko berehenti di sini aja" lanjut riana sambil menggoyang goyangkan tangan miko."okok bentar" miko memarkirkan mobilnya.
"EH! RIANAA TUNGGUIINN!!"
Saat miko memarkirkan mobilnya gue langsung lari ke arah bazar. Masa bodo sama teriakannya miko. Soalnya udah lama banget gue gk dateng ke bazar kayak gini. Dulu gue sering dateng ke sini sama nyokap, tapi...pas nyokap udah gk ada, gue jarang ke sini. Jangan kan ke sini ke tempat² lainnya juga gue udh jarang. Palingan cuma kelapangan basket doang yg deket apart,itu juga kalau lagi bosen.
Kalian jangan tanya di mana bokap gue. Karna gue udh gk nganggep dia sebagai bokap gue. Entar juga kalian bakal tau.
****
"RIANAAA!!" teriak seseorang yg berada di belakang riana. Tanpa riana nengok pun udh tau siapa yg manggil riana. Pasti dia miko, saat riana membalikan tubuhnya... Tuh kan bener dia.
"hosh....hosh...hosh... Lu tuh ya, maen pergi² aja. Cape tau ngejar lu" cerocos miko dengan nafas yg tidak teratur akibat berlari.
"yaelah, cemen banget si lu. Lari kayak gitu doang udh ngosngosan" ejek riana.
"yeee... Kok lu malah ngejek gue? Lu tuh jalannya cepet banget"
"udh ah gue lagi gk mau ngadu bacot sama orang"
"yaudh ayo kita keliling bazar" miko menggandeng erat tangan riana. Riana kaget dengan perlakuan miko, entah kenapa jantungnya berdetak lebih kencang dari sebelumnya.
"WOYYYY TOLONGIINN GUEEEE, JANTUNG GUE MAU LONCAT NIIII. DOKTEEERRR HELP MEEE!!!! " teriak batin riana. Dia mencoba buat menetralkan detak jantungnya sayangnya dia tidak bisa.
"lu kenapa si? Dari tadi gue liatin kayak gelisah gitu? " miko kebingungan dengan tingkah riana yg aneh kayak gini.
"ih lu gk peka banget si!! Lu megang tangan gue kayak gitu, jantung gue deg deg an tau" cerocos riana tidak dasar.
"jadiiii.... Lu deg deg an pas gue pegang tangan lu kayak gini? " tanya miko dengan nada menggoda.
"UPS!! BEGOOO RIANAAAA BEGOOO!!! SEKARANG DIA KEGE-ER AN KAN! AH!" riana meruntuki kebodohannya itu.
"a a apaan si l lu ge-er banget jadi orang" gugup riana.
"cieeeeee gugup, udahlah jujur aja sama gue"
"ish gk jelas lu!!Tau ah mending gue beli gulali" riana melenggang pergi dan berjalan ke arah tukang gulali.
"mang gulali sat-"
"Dua" ucapan riana terpotong akibat miko.
"lah apaan si lu,mang gulalinya satu aja"
"oohh... Sekarng gue tau, lu mau beli gulali satu biar kita suap²an kayak sinetron di tv yaa" godang miko dengan menaik turunkan alis tebalnya.
"dih OGAH gue!!!Mang gk jadi satu deh,dua aja" ucap riana dengan muka sebal. Tukang gulali itu hanya bisa menggeleng gelengkan kepala melihat ke dua insan tersebut.
"nih dek gulalinya" tukang gulali tersebut menyerahkan gulalinya kepada riana.
"berapa mang?" tanya miko
"20 ribu dek"
"nih mang uangnya"
"makasih dek"
"iya mang. Ayo na" miko menarik lengan riana.
"bentar² berhenti dulu" riana mengeluarkan selembar uang kertas.
"nih, ngegantiin uang lu tadi"
"hahaha.... Gue kira apa. Gk usah kali, gue ikhlas kok tadi bayarin lu"
"beneran?" miko menganggukan kepalanya dan tersenyum.
"yeeeee, makasii mikoooo" riana reflek memeluk miko dari samping. Seketika miko tegang karena riana yg tiba² memeluknya. Riana yg sadar pun langsung melepaskan pelukannya.
"s so sorry, reflek" gugup riana dan meruntuki kebodohannya lagi.
"iya gapapa, yaudh kalau gitu kita keliling lagi" miko memilih jalan duluan dan riana mengekorinya dari belakang.
"MIKO!!"
*****
Segitu dulu ya gaeesss.
Maap kalau ada salah² kata 🙏🙏
Kalau suka sama ceritanya tinggalin jejak yaa 👣
Tapi kalau gk suka sama ceritanya gk usah di baca ok 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY REAL LIFE
Teen Fictionlo tau tentang gue dari mulut orang laen, bukan dari mulut gue sendiri. Jadi gue mohon sama lo buat berhenti ngehujat gue yg enggak².