"SUNWOO!!!" tiba tiba ada cewek yg nyamperin mereka.
kaget dong sunwoo.
secara dia tidak tau mau ditaro dimana itu face. ya jelas,org dia lg ngintipin tong sampah dgn seper sekon sii jeyra lg ngomel.
"chaeyoung?" -sunwoo
ehe yg shiper ny sunwoo chaeyoung mn nih?
"hai sunwoo. kamu ngapain disini?" -chaeyoung
"HAHHH KAMU?. EEM,WO GUE CARI BANG SEYEN DULU Y. DIA BLM GUE MINTAIN TTD SOALNYA." -jeyra
sunwoo yg g bls omongan jeyra cuma ngeliat jeyra tajam trs jeyra lgsg kabur cem kucing kena pipis anak bocah.
"eh?kamu lg nyari ttd juga ya?maaf deh ganggu. tadi itu siapa?" -chaeyoung
"eh?iya. td?tmn" sunwoo ya mau gmn pun jg dr awal emg udh dingin kan?ama cewe yg notabene nya pun bekas dia.
haha,chaeyoung mantan sunwoo.
peduli nya sunwoo tentang dia diputusin sama cewe ny itu?nggak. dia?b aja sm cewe ny. yg notabene ny udh ninggalin sunwoo dan skrg sii pihak cewe malah nyesel.
notabene aja teros mhanx:')
ups,sunwoo tau kok. chaeyoung ada rencana balikan. kode ny ketauan bgt. tp gamungkin sunwoo nerima. eh,nerima?iy dong. smnjak putus,sii chaeyoung ini jd gtau diri. haha. cewek yg kalo dipandang bsa dibilang murah. muak dia.
beda sama cerita yg lain?klo udh gini pasti cowo ny makin dingin. kalo sunwoo?y maybe dia nge treat ny sii chae agak beda dr yg lain. ga dingin banget,tapi ga care bgt juga.
sunwoo gak bodoh kok. licik?boleh lah sekali kali. yaa,manfaatin dikit lah. emg chae doang yg bs manfaatin sunwoo dan pergi ninggalin sunwoo?
"ohhh gitu. oiya, kamu kelas brp?kok aku gatau sii kalo kamu masuk sini juga hehe" -chaeyoung
"kls ipa 2" -sunwoo
"ohhh,gituuu" -chaeyoung
"lu ngapain? Ga nyari ttd?" -sunwoo
"hehe,td udh sama temen aku" -chaeyoung
"oh". sunwoo cuma ber oh ria sambil jalan tanpa tujuan dan sii chae langsung ngekorin sunwoo.
flashback on.
jeyra pov
"HADUHHHHH,PANAS BGT ANJR. G JELAS BGT SII INI. EH LU JGN JALAN DIBELAKANG GW DOANG DONG. IKUT NYARI JUGA ELAHHH" -gue
"siapa,gw?ogah l aj." -sunwoo
"ah elah anjing. bantuin" sumpah y ini org. heran gw. untung cakep.
"bct. lg nyari" -sunwoo
"eh tolol,lu kira kita mau cari botol plastik?ini nyari kakel tolol ngapain ngintip tong sampah. emg dasar anak jigeum brain ny suka g di use" aish,susah ngomong sama orang susah daripada susah makin susah tambah susah mending gausah.
'ah elh,kirain dia agak little smart. trnyt dia sama aj stupid ny' -jeyra.
sunwoo cuma berdehem buat bales omongan jeyra.
'diliat liat ini anak lucu jg. cerewet, bct,syg g bs diem dan kreji' -sunwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
cнᴀɴɢᴇᴅ 'sᴜɴᴡoo
Fanficg jelas hashwords! non baku! g usah dibaca gpp. gadeng,baca aja kali tjinta.ora:v ✷ · ˚ * . * * ⋆ . · ⋆ ˚ ˚ ✦ ⋆ · * · ✧ · ✵ ⊹ ✧ . ⋆。˚. ★ ⋆...