"Kemarin saya udah bilang, besok lagi kalo loncat jangan dari gerbang kalo mau bolos! Sekalian aja loncat dari loteng atas ke bawah!!! Bandel ya kamu!!"
"Heh pak! Apa untungnya sih dibapak kalo gue sering bolos? Kan bapak sendiri yang bilang kalo ngajar gak ngajar bapak tetep dapet gaji. Suka bingung gue."
"Ya ampun, kamu dirumah kayak gaada rinso aja. Bandel banget sih! Saya disini bukan hanya untuk mengajarkan ilmu, tapi juga membimbing siswa siswa."
"Bodo amatlah pak! Pokoknya gue gama...."
"EH itu kenapa ngintip ngintip? Masuk aja." gue keciduk pak Chanyeol anjir!
Gimana gue ga ngintip ngintip, orang didalem ruang bk ada yang lagi debat. Gue langsung masuk pake langkah perlahan.
Gue berdiri disamping Pak Chanyeol yang barusan marahin anak laki yang lagi duduk disebrangnya.
"Apa lo liat liat? Kayak ga pernah liat cogan aja lo!"
Buset mblegedes banget sih nih anak ternyata. Pantes tadi dimarahin.
"Galak bener lo! Kayak rentenir!" sindir gue pake suara gak terlalu keras juga ga terlalu kecil.
"Apa? Rentenir?!!!!"
"Iya apa lo?!" tantang gue ke cowok laknat ini.
Si dia langsung berdiri dan sekarang udah ada didepan gue. Dia natep gue tajem, dah gitu dia kayak mau ngajak gue gelut.
Huh, sama yang beginian gue ga takut! Tendang itunya juga udah musnah tuh bocah!
"Lo cewe nyebelin banget sih?"
"Aw aw!!! Lo kasar banget sih!" anjir gue dijambak. Pokoknya gue gelut sama dia. Adegannya yang kayak di moon lover itu, yang pas gelut sama Baekhyun.
"Astagfirllah bocah kui gek gelut, astagfirlah ya allah nyuwun ngapurane. Uwes uwes!" itu pak G dregon yang baru aja masuk di ruang bk dan liatin gue gelut sama si makhluk ini.
Tiba tiba tubuh gue ditarik ngejauh dari cowok yang gue ajak gelut itu sama pak Chanyeol, gue udah berantakan gara gara gelut sama dia.
"Kalian ini ya? Udah diruang bk, berani beraninya gelut! Minta saya kawinin ya kalian!" kata pak cahnyeol teges masih nyengkiwing baju gue.
Cowok itu cuman natep gue tajem.
"Liat aja lo!" kata cowok itu terus dia langsung minggat dari ruang bk.
"YAK!!! Lo juga liat aja lo!" teriak gue dan langsung dibekep gue sama Pak G dregon yang kebetulan udah masuk.
Em....
Itu, masuk keruang bk.
"Udah diem! Kamu itu perempuan harusnya kalem. Eh malah kayak orang kesurupan."
Ah gue gamau mau tau. Dendam banget gue sama dia!
"Tapi dia dulu pak yang mulai. tadi pak Chanyeol liat kan?" tanya gue ke Pak Chanyeol.
Anehnya Pak Chanyeol cuman malingin wajahnya dan pura pura gatau sama apa yang terjadi barusan.
"Pak??" panggil gue kesel.
aneh? kenapa Pak Chanyeol diem aja?
Huh.... chap pertamanya bosenin sih? tapi gue ini mau dobel kok biar kalian ga penasaran.
vote ya?
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
fuck | lai guanlin✔
Fanfic[✔] "sengaja ya lo diem disitu biar gue jemput?!! 🔥" ~guanlin.... "jangan suruh gue buat ngejauh dari lo, itu sama aja lo nyuruh gue buat ngejar lo!!!"