Rere berjalan di koridor yang ramai ,diapun heran kenapa ramai sekali"ada apa sih??"tanya rere ke salah satu cewe yang disitu"itu re si dava lagi main basket bagus banget mainnya mana tambah tampan lagi kan sayang kalo gak di tonton heheh"jelas wanita tersebut. rere pun penasaran dia pun ikut melihat ke arah lapangan dan bener juga ada cowo tampan yang main basket"kok 3 tahun gue sekolah disini gak pernah liat cowok tampan itu ya ,dia yang jarang ada atau aku yang kudet ya "gumam rere.saat pertama dia melihat dava dia sudah jatuh hati padanya bukan karena hanya tampan tapi menurut pandangan rere dia berbeda.
"Nya lo tau yang namanya dava dava itu gak??"tanya rere ke vanya temen deketnya"ya tau lah siapa sehhh yang gak tau dava dewanya Sma Varos yang dinginnya minta ampun itu"jelas vanya "gue kayaknya suka dia deh nya "terang rere ke vanya"gue sih gak kaget ya emang semua cewek selalu bilang kek gitu kok re"kata vanya dan membuat rere manyun.
Dilapangan.
"Eh emang gue ganteng banget ya sampe semua cewek histeris gitu liat gue main bola?"tanya abdul ke temennya"cewek itu histerisin dava ,ogeb bukan elo pinter"jelas ian sambil menjitak kepala abdul"sok tau lo kayak dukun cabul aja hahah"balas abdul ke ian"dasar lu rempahan peyek jahaha"hina ian"berisik"marah dava ke teman temanya dan pergi dari lapanagan " woy mas bro nya AKOHH tunggu in dedek abdul dong"panggil abdul ke dava sambil berlari mengejarnya "jyjyq tau gak " kata ian sambil nampol kepala abdul dari belakang.Dava berjalan di koridor yang ramai hingga matanya menatap cewek yang menghalangi jalannya"hay "kata si cewek dan dava hanya mengerutkan kening sambil meliat cewe aneh itu"lo dava kan iya kan iya kan ,kok gue sok kenal sok deket gini ya"terang cewek itu ke dava "aneh"balas dava sambil pergi meninggalkan cewek tersebut yang melonggo dan cewek tadi adalah siapa lagi kalo bukan rere ."hay cewek "panggil abdul ke rere sambil mengedipkan sebelah matanya "hihh apaan" kata rere sambil berjalan meninggal kan cowo aneh itu"dasar lu sok ,wajah biasa aja belagu" teriak abdul ke rere"itu cantik pinter wajah lo itu yang pas pas an bahkan dibawah standar"jelas ian ke abdul"ya jangan lo terangin juga ogeb"kesal abdul sambil menjitak ian dan berlari kencang meninggalkan ian yang menahan amarah.
"Kayaknya gue suka beneran deh sama dava itu"ucap rere dalam hati sambil tersenyum manisss banget.
Kok makin gaje ya 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVARE
FanfictionTampan?jangan ditanya Pintar?pasti Famous?iyalah putih? tinggi? keren? ketua basket? bisa main alat musik? suara bagus? dingin? pemarah? misterius? Semua itu terdapat pada cowok yang merupakan dewanya SMA VAROS ya siapa lagi kalo bukan si DAVA NUGR...