kontak

14 1 0
                                    

Dava mengikuti pelajaran seperti biasanya tapi seperti ada yang beda dari dirinya yaitu dia malah kepikiran saat bertemu dengan cewek aneh di jalan tadi"dia tadi cantik sih dan kayaknya beda"racau dava dia pun memukul kepalanya sambil bilang"bodoh lo dav udah jangan di pikirin semua cewe tu sama aja ".melihat dava yang aneh abdul pun bilang"lho kesambet dav kok heboh sendiri sih jangan jangan...."kata abdul sambil senyum senyum jyjyq "APA?"kata dava sedikit agak keras "sante aja sih dav gak usah ngegas juga kali kek cewek PMS aja lu hahaha"kata abdul dengan keras"DAVA ,ABDUL KALIAN SEDANG NGOMONGIN APA SANA KELUAR INI DIKELAS BUKAN DI HUTAN!!"kata guru matematika yang galaknya minta ampun itu"aelah bu kita lagi ngomongin rumus matematika kok bu"kata abdul sambil senyum sok imutnya "mana ada bab matematika yang ngomongin PMS ABDUL,SANA KELUAR!" Katanya sambil marah.dan dava pun keluar disusul abdul.

Dava berjalan untuk ke kantin tapi saat di jalan dia melihat cewe yang aneh tadi "hay dava"kata rere sambil menghalangi jalannya dava"apa"kata dava agak ketus "minta kontak lho dong dav"kata rere sambil menyodorkan hp nya kedepan dava dan tidak lupa senyumnya yang manis"siniin lho katanya minta nomor hp kan"itu bukan dava melainkan dari mulutnya abdul dan mengambil hpnya rere "makasih ini nomernya dava kan ?"kata rere berbinar sambil menerima hp nya kembali"itu nomer gue lagi pula wajah gue lebih ganteng kok dari dava "kata abdul sambil mengerlingkan sebelah matanya pada rere dan mengajak dava melanjutkan jalannya menuju kantin "dasar lu sok ganteng gue minta nya nomernya dava buka lo ogebb"kata rere dengan kesal dan melanjutkan jalannya menuju kelas.

"Van lo punya kontaknya dava gak?"kata rere ke vanya sahabat dekatnya" lho beneran suka dava re?"tanya vanya curiga"iya lah van gak pernah lho gue kek gini sama cowok"kata rere sambil senyum malu"jyjyq gue lihat lo gek gini re sok di imut imutin"kata vanya "emang gue imut dari dulu pinter"kata rere percaya diri"iy udah imut unyuk unyuk kek munyuk lagi koplit ya re"kata vanya sambil ketawa "serah lu van serah lu.gimana lo punya kontak dava gak?"kata rere memelas"ntar gue tanya in ke temen temen yang lain deh re"kata vanya pasrah"makasih suyung"kata rere sambil meluk vanya"gue jyjyq sama mas jangan sentuh aku"kata vanya menirukan adegan tv "kok gue jyjyq meneran ya van"kata rere menahan seperti ingin muntah"hahahahaha"rere dan vanya pun ketawa bareng.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DAVARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang