#part1

6.5K 167 2
                                    

"are you ready for school my little princess?" tanya Harry kepada anakku Hassica. ya ini adalah hari pertamanya masuk sekolah. stamford primary school. ya dia sekarang bersekolah di kelas 1SD. "i'm ready daddy". jawab dia. sekarang semuanya berubah aku mecintai dia sekarang really anak ku sudah 2. sekarang alex juga sudah bersekolah di kindergardent. sekarang kita sedang sarapan. aku yang bersiap untuk ke kantor begitupun dengan Harry dan anak-anakku yang bersiap mau ke sekolah. "ayo cepat habiskan makananmu agar tidak terlambat" seru Harry pada Hassica. "Daddy aku takut di sekolah,bagaimana bila mereka tidak menykai ku bagaimana bila aku di bully?" tanya Hassica pada Harry. Harry yang sedang berusaha memasangkan dasinya dan terlihat kesusahan,aku segera membantunya "Sini biar aku bantu Hazz" aku membantu dia memasangkan dasinya. "tenang saja hass,di sekolah kan ada uncle Niall mommy and Daddy sudah menitipkan mu ke uncle kok" jawabku pada Hassica yang masih terlihat takut untuk sekolah."benar kata mommy mu ini hass kau tak perlu takut" tambah Harry. sekarang kami sudah siap. kami sudah berada di mobil. kami sudah sampai di sekolah Hassica dan Alex. "jangan nakal ya,nanti uncle dan aunty caterina yang akan menjemput kalian" pesanku kepada mereka berdua. "bye kalian belajar yang benar ya" tambah Harry. Harry segera memajukan mobilnya kembali,sekarang giliran ke kantor ku. ya aku bekerja sebagai journalist. kantor aku dan Harry tidak begitu jauh jadi Harry tidak mengijinkan aku untuk membawa mobil ku sendiri,dia itu memang suami yang overprotactive dan bertanggung jawab. "senang ya rasanya jess,melihat anak kita bersekolah seperti itu" kata Harry yang memcahkan keheningan ini. "ya aku jadi ingat masa-masa sekolah ku sampai aku bisa bertemu kamu" jawabku. ya tentu kalian ingat kan saat pertama aku bertemu Harry dan bagaimana bisa sampai sekarang even it's not a happy story and not a romantic love story,tapi yasudahlah lagian sekarang kita udah cukup bahagia. tidak kerasa sudah sampai kantorku. "see you babe" ucap harry. "see you semangat kerjanya ya hazz" jawabku.

Di sekolah Hassica.

Hassica dengan senang memasuki sekolah barunya dan melihat beberapa temannya yg masih menangis tidak mau sekolah. "Hey curls!" sapa seorang laki-laki berambut Blonde. "Uncle!!!, kemana saja?" tanya Hassica. ya itu Niall kepala sekolah di sekolah itu. "hass kangen Uncle ya?" tanya niall.Hassica hanya mengangguk. sekarang semua anak memeperkenalkan dirinya. dan sekarang giliran Hassica. "cmon curly girl!" ajak MS.Victoria.

"Hello my name is Hassica Darcey Styles you can call me Hass or Hassica, I'm First Daughter from Mrs.Jessica and Mr.Harry styles I'm 6 years old, thank you" Hassica memperkenalkan dirinya. "Tell us ur story please Hass" kata seorang anak perempuan berambut pirang. "mmmm, I love playing barbie, I'm really love Green tea. and I always have a really fun Sunday with My dad." cerita Hassica. "nice story hass" kata Ms.Victoria sambil tersenyum. tidak terlalu lama. waktu pulang sekolah sudah tiba, sekarang Hass sedang berjalan ke arah ruang kepala sekolah untuk menemui uncle. tapi saat dia berjalan ada seseorang memanggilnya "Hass, kau Hassica kan anak dari Harry Styles sang pengusaha kaya dan Jessica audrey Valery Tomlinson sang Journalist terkenal itu kann?" tanya seorang wanita tinggi berambut brown. "ya, kau kenal dengan mom?" jawab Hassica. "yaa aku teman baik Mommy mu, dan aku Selena" jawab seorang itu. ya Dia selena teman Baik Jessica, dia juga mempunyai anak yang bersekolah di sekolah itu. "oh iya Hassica kau melihat Arsylla tidak?, euh maaf apa kau mengenalnya?" tanya Selena dengan gaya khasnya. "Arsylla?, Arsylla as Arsylla erica shelley gomez? ya aku mengenalnya dia teman baruku dan dia Sangatt baik" jawab Hassica dengan ramah. saat mereka sedang berbincang tiba-tiba ada suara seorang anak perempuan "Mommy!!" dan itu adalah Arsylla "Kau hass, Hassica ini mommy ku" ucap Arsylla. saat mereka sedang asik berbincang-bincang, Niall keluar dari ruangannya dan terlihat bingung. "uncle!, aku disini" sapa Hassica. Niall pun segera mendatangi Hassica yang sedang berbincang dengan Selena dan Arsylla. saat Niall menghampiri mereka dengan sedikit berlari. "ohhh kamu disini?, uncle kira kamu knp. Kau Selena kan? teman Jessica dan Caterina kan?" tanya Niall sekaligus. "Ya aku Selena" jawab Selena. "Yasudah, Hass ayo kita pulang dan kita jemput aunt azra dulu ya" ajak Niall kepada Hassica *note: Hassica manggil Caterina Aunt Azra*.

Styles FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang