Part#13

1.2K 54 0
                                    

Jessica Pov

sudah Hari senin saja, Aku sedang menyiapkan sarapan Untuk suami dan anak-anakku,Anakku sudah 2 ya, aku ingin punya anak kembar deh rasanya. Saat aku hendak mengambil gelas aku tiba tiba pusing dan perutku tak enak ditambah lagi Mual, Akupun segera ke kamar mandi. *Huekkkk* Aku memuntahkan semua isi perutku. aduh aku kenapa ini. "KALIAN BERDUA DIAM!" aku mendengar Suara itu dari Luar. Ha?, Harry dia kenapa berteriak seperti itu, Aku mencuci mulutku dan segera keluar. "Ada apa ini? Harry kenapa membentak seperti itu?!" Ucapku. Dan aku melihat Hassica yang menangis saat memakai sepatu. "Honey kau kenapa?" Ucapku sambil mengelap air matanya. "Itu mommy Alex menumpahkan cat ke karyaku, padahal ini sudah kubuat bersama Daddy dan ini tidak gampang" Ucapnya sambil terisak. "Lalu aku memarahi Alex dan Tak sengaja aku dan alex menumpahkan susu ke Document penting daddy Mom" lanjutnya lagi, aku memeluknya dan kulihat Harry diujung sana. Aku menggendong Hassica kearah Harry. "Daddy Hass minta maaf Hass tak sengaja" ucap Hassica, Kulihat Harry yang cemberut. "Harry bisa ku---" ucapanku terpotong karena aku ingin muntah lagi. Akupun berlari ke kamar Mandi dan memuntahkan Isi perut ku lagi. "Jess kau sakit?" Ucap Harry yang berada di belakangku. "tidak Harry aku tak tau aku kenapa" Ucapku

"Kita kedokter"Ucap Harry

"Tidak usah" Tolakku

"Harus"

"tidak"

"Ya"

"Tidak"

"ya"

"Baiklah aku mengalah" Ucapku. Akupun segera ke meja makan ku. dan Kami semua makan bersama, Tapi aku tidak Mood makan.yang ada aku mual lagi. "Harry document mu bisa aku ketik kembali kok" Ucapku. Harry pun hanya mengangguk. "Daddy maafkan aku ya, aku sungguh tidak sengaja" Ucap Hassica sambil menahan tangisnya. "it's okay dear, daddy juga hanya Emosi kok" Ucap Harry. Aku melihat Expressi Hassica berubah menjadi senang.Tiba tiba di depan Mulutku ada sendok berisi Fried rice. "Makan nanti kau sakit" Ucap Harry. "Tidak ah aku tak lapar" Ucapku. Tapi dia memaksaku, ya apa daya lah. Kami pun selesai Breakfast dan kami naik ke mobil. "baby, tidak usah bekerja ya kau sakit" Ucap Harry. aku hanya menggeleng. Kamipun sampai ke Sekolah Hassica. "bye Mom, Dad" Ucap Hassica dan kamipun Membalasnya. Kami berjalan kembali, Tapi ini bukan arah ke kantorku dan Harry. Hari ini banyak yang harus ku tulis, Novel ku sudah menumpuk. "Har, Aku banyak kerjaan" Ucapku. "No babe, We have to go to the Hospital" Ucapnya. "But I have to---" Ucapanku terpotong olehnya. "No but, kita ke rumah sakit se.ka.ra.ng" Ucapnya, Dan aku pun hanya bisa mengangguk-angguk. Harry si keras kepala, dan sifat keras kepalanya ini menurun kepada Hassica. Kami sudah sampai di rumah Sakit, dan segera ke dokter Umum. Kami pun masuk ke ruangan dokter, "Jadi apa keluhannya Mrs.Styles?" Ucap Dokter itu, Kau tahu dokter itu Caterina. "kau kan Dokter kandungan" Ucapku. "Kandungan dan Umum ingat Itu!" Ucapnya, Oh iya juga ya diakan kandungan dan umum. "Aku pusing, Tak enak perut dan Mual Dr.Caterina" Ucapku. "Mari kami periksa" Ucap Caterina. Caterina segera memeriksaku. Saat stetoskopnya di dekatkan ke perutku, dan dia memeriksa perutku, Raut mukanya berubah menjadi cerah. "Jesus! doaku terkabul" Ucapnya. Wow apa katanya? Terkabul, apa aku punya penyakit rahim atau apapun itu dan dia mendoakan ku selama ini agar aku sakit? Adik macam apa dia. "Maksudmu apa? Kau senang aku sakit? Apa aku punya semacam penyakit rahim?" Ucapku,Tapi respon dari Caterina hanyalah senyum dan menggeleng. "Kau ini sudah berapa kali hamil sih masa gejala ini saja tak tahu, Selamat yaaa Kau mengandung anak ke 3 mu" Ucapnya, Dan berhasil membuat ku tercengang, Ko cepat sekali ya? mengingat aku selalu lambat Hamil, Waktu Hassica saja berjarak 5 bulan dan Alex berjarak 1 Bulan dan ini hanya 1 minggu, Terimakasih tuhan lagi lagi kau mengirim malaikat. Aku dan Caterina pun keluar dengan senyuman. "Mr.Styles, Kau tahu istrimu kenapa?" Ucap Caterina yang berhasil membuat Harry bingung.

Harry Pov

"Mr.Styles, Kau tahu istrimu kenapa?" Ucap Caterina, dan membuatku bingung. Sebenarnya ada apa dengan Jessica. Jangan bilang penyakitnya serius. "Maaf, Dia.....dia terkena" Ucap Caterina menggantung. shit jangan membuat ku penasaran. "KENAPA?" ucapku. "Haha tidak tidak, Selamat ya tuhan Memberimu malaikat lagi" Ucap Caterina dan Jessica pun tersenyum. Jadi Jessica hamil? Yes! Terimakasih Jesus. "serius? Kalian tidak sedang mengadakan April Mop kan?" Ucapku mereka menggeleng.Ini hadiah natal terindah. Aku dan Jessica pun segera pulang. Telephone Jessica berbunyi Dan Jessica pun mengangkatnya

"........"

"Yeah everything alright Ni what Happen?"

"........"

"Ummm no, I'm not Maybe Harry just Kidding"

"......"

"Ya ya ya I'll tell you later bye"

Jessica menutup telephonenya. Itu pasti Dari Niall, Ya aku menelphonnya dan Bilang bahwa Jessica sakit, Tapi itu sebelum aku tahu bahwa Jessica mengandung. Jessica memaksa untuk bekerja, katanya banyak Novel yang masih menumpuk. Untung Kantor ku hanya berjarak 1 gedung dengan kantornya. Aku juga banyak pekerjaan sih. Apalagi hari ini ada meeting penting bersama Dawson company. Aku pun memasuki Kantor ku dan sudah banyak Karyanwan ku yang menyapa ku, Dan akupun menyapanya Balik, Saat akan memasuki ruanganku, Kulihat sekertarisku tidak ada. Dia memang sering telat! Sudah ingin aku pecat sebenarnya. Sudahlah besok aku beri dia surat Drop out saja langsung.

Styles FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang