Hari kamu seperti biasa pergi ke kampus , dengan membawa tugas deadline yang bikin kamu begadang malam tadi ,kamu ngerjain tugas nya sampe nangis nangis saking panik dan susahnya, gimana ga nangis disuruh design 11 baju dan kamu baru bisa kerjain 6 baju ,panik sudah
Flashback tadi malam
"Ini gimana ini , mana deadline ga cuma matkul ini doang lagi, hiks hiks hiks,mampus ini mah di marahin dosen "
Kamu coba buka instagram untuk menghibur diri
Eh menemukan chanyeol update photoReal__pcy
Disukai oleh chanyeolit dan 1.264.767 lainnya
real__pcy : ✋souncloud.com/realpcyscDetik itu juga kamu buka soundcloud ceye dan dengerin lagunya, itu jadi moodboster kamu , dan dalam hati kamu "kok bisa ya ceye tau aku lagi nangis butuh hiburan " ah mungkin cuma kebetulan doang
Flashback offPas sampe kampus untungnya dosen ga marahin kamu, dan itu buat kamu legaa.
Pas pergantian mata kuliah, kamu ruangan pindah ke lab fashion, dan temen kamu si anya nanya "y/n pulang jadi ketemu ibu rahma kan? " kamu bingung sekaligus panik "emang ada apa?" Batin kamu,"bahaya nih urusan sama dosen killer sampe dipanggil , apa masalah nilai semester kemaren? Ah perasaan udh selesai semua deh tugasnya ". Akhirnya kamu nanya ke anya"Emang ada apaan nya? " terus anya jawab "kamu di panggil tuh,kamu ga baca chat aku ya? "
"Engga hehe" jawab kamu yang berujung di jitak sama anya, kamu cek handphone kamu dan liat chat anya.Dichat itu ada screenshoot chat anya sama bu rahma , isi screenshootnya , bu rahma cari temen satu geng anya yang perawakannya pendek , rambut sebahu , anya sebutin nama temen segeng nya dan sampe kirim foto , eh si ibu rahma ngelingkerin foto kamu, dan kamu disuruh nemuin ibu .
"Kapan nya? Ketemu ibu ?" Ucap kamu
"Sekarang sore yu aku anter" jawab rahma
Akhirnya sore itu kamu ketemu bu rahma.
__________________________________Pertemuan dengan bu rahma
"Naah ini orang yang ibu cari" ucap bu rahma pas kamu masuk ruangannya.
"Hehe iya bu ada apa?" Jawab kamu
"Gini y/n , ibu jadi pembimbing pkm untuk taun ini dan katanya pembuatan pkm itu harus sama dengan tesis dosennya, ibu jadi langsung keingetan ide kamu dan nyari kamu untuk pkm ini "
Dalam hati kamu "ide yang mana?ibu salah orang ga sih? Aku aja ga inget pernah kasih ide apa "
"Ehmmm ide yang mana ya bu?" Akhirnya kamu memberanikan untuk bertanya kepada dosen killer ini
" itu loh ide yang parade busana untuk tugas akhir " jawab bu rahma
"Oh bener itu ide aku,aku pernah spontan ngomong itu ke ibu , tapi ga nyangka aja ibu inget sampe nyari aku"batin kamu"Oh iya bu y/n inget ,jadi gimana bu? "
Ibu tersenyum penuh arti terus ngomong "ya jadi ibu nunjuk kamu sebagai ketua pkm dan buat pkm untuk diajukan ke pimnas , kamu ajak 2 sampai 3 orang temen kamu untuk jadi anggota, dan nanti kita akan terus bimbingan"
"Ohh gituu bu jadi y/n siapkan judul pkm nya bu? "Jawab kamu" ya , ini buat awal , pkm kamu akan diseleksi se fakultas dulu kalo lolos akan ke tingkat univ dan kalo dana nya cair akan tingkat nasional "
"Oh baik bu" jawab kamu
"Yasudah fikirkan judul pkm nya nanti kita bimbingan lagi "Singkat cerita pkm kamu lolos tingkat fakultas dan maju ke tingkat univ , kamu sudah di bimbing oleh pembimbing univ, untuk segera mengajukan pkm ke tingkat nasional.
Entah keberuntungan atau apa pkm kamu lolos ke nasionak dan hanya kamu perwakilan dari fakultas kamu dan kamu salah satu dari 3 kelompok yang maju ke nasional dari univ kamu.
Pkm kamu dananya cair dan kamu mulai presentasi dan debat di tingkat nasional.Kabar ini sampai di telinga wali kota dan gubernur , sampai kamu dan kelompok kamu di undang untuk penjadi pembicara di univ univ lain, dan kamu dapat beasiswa s2 dimana pun kamu mau wedeeehh geeeela ga tuhh.
____________
Pas kamu lagi sibuk sibuknya nugas di kelas, ada adik tingkat masuk ruangan "maaf ka, ada ka y/n? "
Kamu langsung nyaut " ya ada apa? "
"Ka y/n di panggil bu rahma " kata adik tingkat itu
"Oh iya sebentar saya kesana "Akhirnya kamu menemui bu rahma
"Y/n pkm kamu kan tentang tekstil dan kerajinan , kamu dan kelompok ditunjuk untuk pertukaran pelajar dan workshop ke korea selama 3 bulan dan berangkat sekitar 2 bulan lagi"
"Seriuusss bu???? " ucap kamu ga percaya
"Yaa dan kamu akan workshop di salah satu agency juga universitas "
Kamu tambah ga percaya saat ibu ngomong gitu
"Bu kalo boleh tahu di agency sama univ mana ya bu?"
"Kalo agency nya ibu belum tau pasti pokonya agency terkenal, kalo univ katanya di kyunghee university soalnya disana ada jurusan art textile dan univ kita udh kerja sama dengan kyunghee "
Jawab bu rahma"Gitu ya bu ?"jawb kamu
"Iya gitu,kamu belajar dikit dikit bahasa sana biar ga susah komunikasi, dan siapkan keperluan lain seperti paspor ,kmu kan norak belum pernah keluar negeri " ucap bu rahma
"Wahh ibu tau aja y/n belum pernah keluar negeri"
"Yasudah nanti kita akan diskusikan lagi keberangkatan kamu"ucap ibu
"Yasudha bu terimakasih"
Lalu kamu keluar ruangan dan jingkrak jingkrak nahan teriak sampe diliatin sama orang orang di sekitar situ.___________________
Pkm itu program kegiatan mahasiswa
Oh ya sorry blm banyak chanyeol nya karna ini baru awalan