ON 15

2.9K 581 61
                                    

































Kamu udah males banget kalo jam pulang kaya gini, mana pakek baju olahraga lagi. Tadi kena tepung makanya ganti baju.

Kamu beneran nungguin Nakyung sama Hyunjin yang lagi pacaran di kelas atas sedangkan kamu lagi Wi-Fian di kelas bawah.

Gak sengaja, kamu denger suara Nakyung yang agak keras. Ya kayak ngebentak gitu lah.

Kamu coba bodo amat.

Tapi kok lama-lama suaranya malah makin banter. Karena penasaran ya udah kamu pergi ke kelas atas buat liat mereka.

"Kyung, ayo pul--" Kamu agak kaget sama tatapan yang di kasih Nakyung ke kamu.

"UDAH GUE BILANG JANGAN KESINI JUGA, UDAH SANA!!" Teriak Nakyung ke kamu.

"Heh jangan kasar, jangan bentak-bentak dia juga." Ucap Hyunjin sabar dan pegang pundak Nakyung.

"Kita berantem juga gara-gara dia kan?!"

"Udah aku bilang, aku cuma bantuin dia Nakyung udah itu aja. Pas itu aku liat dia pingsan makanya aku bawa kerumah karena rumah aku deket situ." Ya itu emang bukan alasan yang sebenarnya karena Hyunjin juga mau nutupin aib kamu yang pergi ke club waktu itu.

Gak lama ada Felix yang dateng narik tangan kamu. Nakyung sama Hyunjin gak sadar karena mereka larut sama urusan mereka sendiri.

"Pulang sama gue, dari pada hati lo sakit nunggu kaya gini." Ucap dia.

"Pakek motornya siapa?" Tanya Felix lagi.

Kamu sama Nakyung itu kalo berangkat seminggu pakek motor kamu, seminggu lagi pakek motor Nakyung jadi kaya gantian gitu.

"Motornya Nakyung." Ucap mu malas.

"Ya udah ayo pulang bareng gue."

Kamu ngangguk dan nurut sama Felix yang lagi makekin helmet di kepala kamu.

Biasanya kamu tuh gak pernah mau kalo harus pulang duluan. Mau sih mau banget malahan, tapi ya gitu karena Nakyung yang minta kamu buat nungguin dia kamu gak bisa apa-apa lagi. Karena kamu orangnya gak bisa nolak kemauan orang lain.

Kamu naik ke motor ninjanya Felix. Kamu sebenarnya udah biasa sih di gonceng pakek motor yang kaya gini, tapi kadang gak nyaman karena tempat duduknya yang belang terlalu kecil dan mgejombat kedepan.

Kan jadi gimana gitu ya.

"MAU LANGSUNG PULANG?" Teriak Felix.

"Santai bego! Gue gak budek." Ucap kamu terus nonyor kepala Felix.

Ya maklum namanya juga di jalan, mana pakek motor sport lagi.

"Ya udah mau kemana dulu!" Di ulangin lagi sama Felix.

Tetep teriak yang pasti.

"Makan di nasi pecelnya mas Woojin aja." Ucap kamu kalem.

"HAH? MAKAN LELE PAK JAEHWAN?!" Tuh kan... Bikin orang emosi.

Kamu suruh dia buat berhenti dulu.

Abis berhenti kamu cubit lengannya.

"Kuping lo di pakek malen! Gue bilang makan di nasi pecelnya mas Woojin yang anak 12 multimedia itu loh, yang gingsulan." Felix ngangguk-ngangguk ngerti.

"Iya ayok, buruan mau ashar nih." Kamu langsung naik ke motornya Felix dan cus ke warungnya mas Woojin.

Sampek sana kamu langsung pesen gak peduli sama Felix yang masih markirin motornya.

"Mas Woojin, pesen dung!" Kamu udah kenal deket sama Woojin karena dia sepupu kamu jadi udah biasa sih mau teriak-teriak kaya apa.

"Kalem cuy, gue juga denger. Pesen apa?"

"Nasi pecel 2 tapi gak pakek daun kemangi sama timun ok, minumnya es teh manis 2." Kamu samain aja pesenan kamu sama Felix, karena kamu tau Felix pasti nurut aja sama kamu.

Kamu ikut nyusul duduk di depan Felix yang sekarang lagi liatin kamu.

"Gak usah liatin gue, gue tau gue cantik elah." Ucap kamu pede.

Kamu kalo udah sama Felix emang gak ada sungkan-sungkannya dan kadang gak tau malu. Mandi aja pernah bereng.

"Iya cantik walaupun rambut lo masih ada sisa tepung sedikit."

Entah kenapa kamu jadi malu sendiri sama ucapan Felix tadi.

Gak lama pesenan kamu sama Felix dateng.

"Sama Felix ternyata, pacaran ya?" Kamu natap Woojin dengan datar.

"Otw mas." Jawab Felix yang lagi makan peyek rebon dengan santai.

Mas Woojin liatin kamu terus alisnya naik-turun. Kamu natap mas Woojin melotot.

Akhirnya kalian makan dengan khidmat.

Kamu biasanya pergi kesini sama Somi sama Lami juga, tapi kalo mereka lagi gak mau ya ngajak Felix.

"Uhuk-uhuk... Uhuk... Air tolong cuy." Kamu langsung kasih teh tadi ke Felix.

Kamu berdiri ngedeket ke Felix.

"Lo makan apaan sih? Bisa keselek?" Tanya kamu terus nepuk-nepuk punggungnya Felix.

"Makan itu tempe terus ngeliatin lo jadi keselek, btw perhatian banget ya." Kan dia tuh kenapa sih terlalu jujur.

"Bacot lo Bambang." Entah kenapa pipi kamu jadi merah sekarang.

"Cie pipinya uhuk.. merah." Ucap dia di sela-sela keseleknya.

"Apaan sih lo! Udah sana keselek lagi sana gue gak mau bantu." Kamu duduk lagi ke tempat duduk kamu dan makan lagi.

Tuhkan kesel, tapi seneng gimana dong?



























































Ok nanti udah gak up loh ya...
Yang minat cerita ini makin sedikit ya haha...

Btw

ITU SIAPA SIH GUE BINGUNG KAYA NANCY YA KAN?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ITU SIAPA SIH GUE BINGUNG KAYA NANCY YA KAN?

OBAT NYAMUK🔥⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang