Sebenernya perempuan mana yang rela liat pacarnya bakalan sama perempuan lain, apa lagi temennya sendiri dan itu mantannya.
Kamu terus tahan rasa sakit di hati kamu. Ini kemauan kamu tapi entah kenapa rasanya malah sakit pas Hyunjin bilang bakal mau bantuin Nakyung.
Tapi kamu terus coba tenangin diri kamu. Hyunjin cuma bantuin kan, gak lebih. Ini cuma hubungan sesama manusia yang harus membantu itu aja.
Kamu masuk ke ruangan Nakyung yang lagi di rawat. Kamu liat dia lagi terbaring lemah di kasur rumah sakit dengan infus dan alat bantu nafas.
Kamu berharap setelah Nakyung sehat, dia mau menerima semua kenyataan kalo kamu udah ada hubungan sama Hyunjin. Satu hal yang kamu takutin dari pertama kamu di ta'aruf adalah Nakyung tau terus musuhin kamu.
Bukannya apa-apa ya, rumah kamu sama dia kan sebelahan kalo musuhan kan jadi gak enak. Mana ayah kamu galaknya minta ampun lagi.
"Abis lo sehat, jangan minta Hyunjin dari gue ya. Lo boleh benci sama gue asal lo jangan ngerebut dia. Gue emang egois, tapi gue gak peduli gue cuma mau perjuangin apa yang gue rasa itu milik gue." Monolog kamu sambil natap Nakyung yang lagi pingsan.
Kamu usap air mata kamu pas keluarganya Nakyung dateng.
"Ya ampun Nakyung, kamu kenapa bisa kaya gini sayang..." Itu ibunya Nakyung.
Ibunya dateng-dateng langsung meluk Nakyung yang gak sadar. Kamu kaget dan cuma bisa liatin mereka.
"(Y/n) kenapa dia bisa sampek kaya gini? Kamu udah tante titipin Nakyung kan buat jagain dia? Kenapa dia bisa sampek pingsan?!" Dan ibunya akan menuntut apa yang dia mau.
Asli kamu udah gak mau deh berurusan sama keluarganya Nakyung beneran. Kamu udah pegel sama mereka begitu pun sama ibu kamu yang udah capek setiap pagi mau belanja sayur selalu aja di fitnah.
Fitnahnya tau? Ayah kamu di fitnah selingkuh gara-gara jarang pulang. Kan siapa yang gak kesel terus sakit gitu di gituin.
Padahal ya, ayah kamu itu kan jadi pilot kan wajar kalo jarang pulang. Paling pulang dua bulan seminggu kalo gak ya tiga bulan seminggu.
Ibunya Nakyung tau kalo ayah kamu jadi pilot, tapi ya gitu nyebarin gosip yang nggak-nggak. Tapi sama ibu kamu cuma di diemin aja mau di lawan juga gak ada gunanya kan.
"Maaf tante, aku udah bilang ke Nakyung kalo lemes mending gak usah PSG dulu tapi dianya ngotot minta PSG. Saya juga gak bisa mau halangin kemauannya."
"Kan udah tante bilang paksa aja dia buat di kos-kosan!!" Kamu cuma nunduk dan tahan nangis. Entah udah berapa kali kamu nangis hari ini.
"Ya udah tante saya mau balik PSG dulu."
"Ya udah, nanti malem balik lagi kesini ya tungguin Nakyung." Kamu hembusin nafas panjang dan keluar dari sana.
Sorenya abis PSG kamu Somi sama Lami balik ke kos-kosan.
Kamu mandi sholat Ashar, terus siap-siap buat ke rumah sakit lagi.
"Lo mau kemana?" Tanya Lami yang lagi nyantai di depan tv.
"Kerumah sakit kemana lagi emang." Ucap kamu sambil benerin jilbab kamu.
Kamu turutin kemauannya Hyunjin yang nyuruh kamu kalo keluar-keluar pakek baju ketutup dan jilbaban.
"Tumben jilbaban?"
"Ya serah gue dong." Tuh kamu gengsi kalo bilang di suruh sama Hyunjin.
"(Y/n) mending gak usah kesana deh, besok PSG jam tujuh. Lo mau pulang jam berapa? Subuh? Angkot juga belum ada."
Gue juga terpaksa laaaammmm- batin mu.
"Gue ikut deh." Lami langsung pergi buat ganti baju.
Somi yang tadinya enak-enak tiduran, jadi ikut ganti baju karena dia gak mau sendirian di kos-kosan.
Selesai mereka ganti baju semua, kalian bertiga berangkat ke rumah sakit pesen grab.
Sampek di sana, Nakyung udah sadar dan senyum.
"Gimana Kyung? Udah enakan?" Tanya kamu dan taro buah-buahan di nakas.
"Baik kok, baik banget bahkan hehe." Kamu bersyukur deh, Nakyung udah baikan.
"Oh iya tadi Lami sama Somi juga kesini, tapi lagi ke kantin mau beli makan dulu katanya." Nakyung ngangguk semangat.
"Lo kenapa sih kok seneng banget kayaknya?" Tanya kamu yang jelas ngerasa sama perubahan sikapnya Nakyung
"Hyunjin abis kesini jenguk gue." Ucap Nakyung terus senyum.
Hati kamu bagai di pukul palu rasanya. Nyeri gitu.
Gue gantung-gantung gpp kan ya? Wkwkwkwk
Tuh sampek sekarang masih ke inget doi anjay emang. Ninggalin gue tanpa adanya kabar:( terus gue bisa gantung kaya jemuran basah... Hmmm mantep🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
OBAT NYAMUK🔥⛔ IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔✅COMPLETED✔️[1]
FanfictionLo sahabatnya tapi tega jadiin dia obat nyamuk?- Lami Sakit woy di jadiin obat nyamuk, apa lagi liat orang yang lo suka sama sahabat lo sendiri- Somi Pulang sama gue, dari pada lo sakit nunggu kaya gini- Felix Maaf udah jadiin lo obat nyamuk- Hyunji...