Keesokan harinya....
Di bandara
"Rame banget hari ini". Ucap Justin kepada Alexa.
"Kayak gak pernah liat bandara aja lu kak-, ". Jawab Alexa ketus.
"Hehehe, gak seperti biasanya sih".
Di dalam pesawat
"Kak gue mau dekat jendela". Teriak Alexa.
"Gakkk,gue yang dekat jendela pokoknya". Jawab Justin yang tak mau mengalah.
"Udah kalian ini dimana mana berisik banget". Ucap tante Meira kepada kedua anaknya itu.
"Hehehe,kak Justin nih loh,untung gue baik-, ". Alexa berusaha mengalah.
Berapa menit kemudian...
"Kak, gue mau ketoilet, jagain tempet gue yah"
"Emang lo kira ini angkot, udah sana"
Alexa berlari kecil menuju toilet dalam pesawat, dan tidak sengaja menabrak seorang laki laki, dan terjatuh.
Brukkkk
"Aduhh, maaf kak, maaf gue gak sengaja". Ucap Alexa kepada laki laki yang ditabraknya itu.
"Iya, gapapa,lo luka?". Jawab laki laki tersebut sambil menurunkan tangannya untuk membantu Alexa berdiri.
"Nggak kok,pemirsi kak gue mau ketoilet nih". Ucap Alexa kepada laki laki tersebut sambil memasang wajah manisnya.
"Maniss". Ucap Laki laki tersebut dalam hati.
"Oh, silahkan".
Selesai dari toilet Alexa kembali ke tempat duduknya, dan laki laki tersebut bersebelahan dengan tempat duduk Alexa.
"Loh, kakak yang tadi yah? ". Jawab Alexa kepada laki laki tersebut.
"Iya". Jawabnya singkat padat dan jelas-_-.
"Siapa dek? Temen lu or sahabat lu?". Ucap Justin asalan.
"Nggak kak, tadi pas Lexa ke toilet, gak sengaja nabrak dia". Jelas Alexa.
"Ohh gitu".
"Iya kak"
"Eh btw nama lu siapa? Masih sekolah kan? Siapa tahu nanti kita satu sekolah". Ucap Alexa kepada laki laki itu.
"Jeremy Antonio,panggil aja Jeremy, iya gue masih sekolah". Jawabnya dengan wajah datar.
"Gila nih cowok, cuek banget napa, untung ganteng, hihihi". Ucap Alexa dalam hatinya.
"Ohh, kelas berapa?". Ucap Alexa ingin tahu lagi.
"11".
"Oh, SMA mana? ".
"Banyak tanyak lu dek, bisa bisa dia kesel ama lo". Ucap Justin kesal karena adiknya yang dari tadi gak bisa diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
RomanceAlexa? cewek cantik blasteran indo-inggris ini langsung memikat hati cold guy pada first sight!! Dia juga memiliki kakak kandung laki-laki yang gak kalah tampannya. lanjut~!