Alexa memasuki rumahnya Tanpa mengetuk terlebih dahulu, Dan langsung menaiki tangga untuk kekamarnya sementara orang tuanya sibuk menonton televisi.
"Kenapa tuh anak, kayaknya seneng banget". Ucap tante Meira.
"Mungkin gara gara cowok". Jawab om Alex senyum senyum.
Alexa merebahkan tubuhnya dikasurnya Yang empuk itu,Dan sama sekali belum ganti baju. Lalu Alexa menyetel lagu DJ dengan volume Yang sangat kencang.
"INDAHNYA PEMANDANGAN PEMANDANGAN BANYAK CEWEK BODY BODY BABAL GOTOT TERETETETETERETETET BAY BODY BABAL GOTOT TERETERTET". Nyanyian Alexa Yang sangat kencang sambil melompat lompat dikasurnya.
"Nahh ngapain lagi tuh bocah, Kumat deh, lagi berbunga bunga kayaknya". Ucap Justin dari kamarnya.
Tanpa dia sadari kakak nya masuk kekamarnya Yang belum ditutup sepenuhnya oleh Alexa.
"Woii simpanse". Panggil Justin dengan wajah datarnya dengan headset ditelinganya.
"BODY BABAL GOTOT TERETETETTET". Alexa tidak sadar dengan kakaknya sambil terus benyanyi asalan Dan loncat sana sini.
"Nih bocah, mendingan gue videoin". Ucap Justin sambil tertawa kecil.
"Hadehhh Capek gue, baru satu lagu ini juga belum habis". Ucap Alexa sambil tiduran, Dan langsung bangun lagi melihat kakaknya itu memvideokannya.
"Woi anjir anjay sayton monyet bisul sarap kutu air panu". Ucap Alexa ngerap sambil lari ingin mengambil hand phone kakaknya.
"Hohoho tidak semudah itu fergusoo". Jawab Justin sambil lari keluar kamar Alexa.
"Ferguso ferguso, sejak kapan nama gue diganti, KAAAAKAAAKKKKK". Teriakan badai membahana Alexa keluar jelas dari mulutnya.
"Nah mulai lagi nih perang". Ucap tante Meira dari bawah.
Alexa langsung memukul mukul kamar kakaknya Dan berteriak teriak sekuat kuatnya.
"Iyaa apaa sayangg". Jawab kakaknya dari dalam kamar.
"Sayang sayang kepala lo peang, bukainnnn pintunyaa". Ucap Alexa geramm.
"Hehehe, rasain siapa suruh malem malem dengerin musik gede gede".
"Kakakkk, hapusin videonyaaa".
"Gak mauu, eh btw lihat storie kakak". Ucap Justin.
Alexa langsung mengambil hpnya Dan melihat apa Yang dimaksud kakaknya itu. Ternyata kakaknya memposting videonya. Wajah Alexa memerah Dan langsung menutup kencang pintu kamarnya.
"Lahh kok gak Ada perubahan, udah reda tuh anak? ". Ucap Justin heran.
Ternyata Alexa memblokir nomor kakaknya Dan Justin langsung membuka pintu kamarnya Dan ingin menemuin adiknya itu.
"Lexaa, lexaa kenapa nomor kakak diblokir sih, yahh ngambekk nih". Ucap Justin sambil mengetuk ngetuk pintu kamarnya.
Tetapi tidak Ada respons sama sekali dari Alexa, Justin segera menghapus storie Dan video itu. Justin tetap menunggu didepan pintu kamar adiknya itu.
"Hoaammm gue ngantuk bangett, ntar aja deh tidurnya tunggu Alexa buka pintunya".
Tidak lama kemudian Justin tertidur didepan pintu kamar Alexa Dan Alexa Yang belum tidur tidak mendengar suara kakaknya lagi.
"Kayaknya udah gak Ada lagi deh". Batin Alexa.
Alexa membuka pintu kamarnya karena dia ingin kedapur untuk mengambil segelas air.
"Lah kok berat sih,astogee nih monyet ketiduran disini".
Alexa mendorong pintunya Dan melihat Justin tergeletak dilantai sambil mendengkur.
"Nah Capek kann, capekk". Ucap Alexa geram karena tingkah bodo kakaknya itu. Alexa langsung berusaha mengangkat tubuh kakaknya itu.
"Berat amat dahh, makan apa sih lu, makan tembako kayaknya nih anak".
Alexa terkejut karena waktu Alexa mengangkat setengah tubuh kakaknya itu, kakaknya langsung memeluknya Dan berkata..
"Lexa jangan ngambekan yah, maafin kakak". Ucap Justin dengan mata Yang masih tertutup. (Alisan mengigau:v).
Alexa ingin tertawa melihat kakaknya itu Dan langsung memeluk balik.
"Iya kak, tapi jangan usil lagi yah".
"Iyah iya,nomor kakak jangan diblokk".
Alexa langsung mencubit kuat kakaknya itu sehingga kakaknya terbangun.
"Sakit woii". Ucap Justin sambil mengusap tangannya.
"Balik kekamar lo, liatt jam nohh".
Pukul 00.30
"Hehehe, maapin kakak lo Yang tamvan ini yakk".
"Gak".
"Lahh gue udah Capek nungguin lo, lo sendiri Yang bilang nunggu itu gak enak kenapa lo buat gue nunggu badakk". Geram Justin.
"Siapa suruh lo nungguin gue". Jawab Alexa langsung turun ketangga ingin kedapur.
"Sabarr sabarr untung gue sayangg". Ucap Justin sambil mengusap dadanya Dan Turun juga berniat ingin menyusuli adiknya itu.
"Kok lo ngikutin gue sih, udah gue maafin kok". Ucap Alexa.
"Siapa Yang ngikutin lo, gue cuma mau ngambil makanan, huh dasarr kepedean lu dek". Jawab Justin langsung lari menaiki tangga karna dia tahu Alexa bakal ngoceh lagi.
"Untung gue penyabar kak, kalau gak udah gue makan lo". Ucap Alexa melihat kakaknya itu
Maaf ya guys jika Ada kesalahan kata, harap dimaklumi yahh, hehehe, gimana nih lanjutin? Budayakan memberi bintang yah manteman. See u:*
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
RomanceAlexa? cewek cantik blasteran indo-inggris ini langsung memikat hati cold guy pada first sight!! Dia juga memiliki kakak kandung laki-laki yang gak kalah tampannya. lanjut~!