Perkenalan.

142 71 12
                                    

1. Anesya Jeanne Paramitha.
Heyyo, kenalin nama gue Anesya. Gue biasa di panggil Nesya. Gue terlahir di keluarga sederhana tapi beruntungnya gua bisa dapet beasiswa di sekolah yang cukup terkenal di kota gue! Keren ga tuh? Padahal gue ga pinter pinter amat. Gue bisa nyebut itu hoki aja sih hehe. Tahun ini gue masuk kelas 11 dan gue udah ngalamin berbagai hal yang sangat tidak mengenakkan. Salah satunya bertemu dia yang ga pernah gue harapkan hadir dalam hidup gue.

2. Darka Aldan Wijaya.
Hey! Kenalin nama gue Darka. Gue bukan cowo romantis. Tapi kalo masalah ketampanan mah gue nomer 1. Gue anak bungsu dari 3 bersaudara. Kakak gue cowok semua dan pastinya gue paling di sayang sama orangtua gue. Sekarang gue udah jadi anak kelas 11 dong. Asiknya bisa godain adek kelas. Eh kagak lah:( bercanda doang kok. Dari dulu sampe sekarang gue masih suka sama cewek yang sama. Yang selalu bikin gue ga bisa lepas pandangan dari dia. Lebih terkejutnya lagi gue sekelas sama orang itu dan disinilah kisah hidup gue dan 'dia' dimulai.

====================================

Mohon maaf bila ada kesalahan kata karena author juga masih belajar. Jika sekiranya ada yang perlu di betulkan bisa komen aja ya.

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak💗✨

Thankyou!!

DARKNES.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang