PERHATIAN!
Di harapkan jangan jadi silent readers! Thx.///////////////
Lu makan gula berapa kilo sih?
Ko senyumnya manis banget
Sampe bikin gue diabetes ngeliatnya. -Darka==========
Anesya pov's
Saat gue lagi asik asiknya mimpi didatengin pangeran tampan tiba tiba...
"Nes bangun!!! Hari ini pertama kali kamu masuk kelas 11 loh!!! Ayo bangun sayang!" ucap seorang wanita yang suaranya tak asing lagi di telinga gue.
"ngghhhh... Iya mi." balas gue sambil mengucek mata. Gue bangkit dari kasur kesayangan menuju kamar mandi. Yaa udah tau lah ya gue ngapain. Setelah selesai gue memakai seragam sekolah, dasi, dan sabuk. Tidak lupa memakai bedak dan liptint fav gue. Lalu gue turun kebawah.
"morning Papi! Mami!" ucap gue.
"morning too!" jawab mereka berbarengan.
"Loh mas Lanang kemana? Kok ga ada?" tanya gue.
"Kakak kamu sudah berangkat dari tadi. Katanya ada urusan." jawab mami.
'Cih paling juga urusan cewek.' umpat gue dalem hati.
"Terus aku berangkat naik apa dong mi?" ucap gue sambil cemberut.
"Naik sepeda aja sana." balas papi. Gue hanya mengerutkan kening.
"Aku di suruh naik sepeda? Oh no! Panas nanti aku bisa item trus ya nanti aku bakal keringetan terus bau trus jadi ewh." ucapku malas.
"Anak wedok saiki wis kaya kuwi. Nek jaman bahola anak wedok arep lunga ming sekolah yo numpak pit. Anak seng ra nduwe pit yo mlaku." balas mami.
"Lah bukan gitu tapi kalo aku nanti naik sepeda trus keringetan kan jadi bau ih. Nanti aku ga cantik lagi. Pokoknya jangan naik sepeda." kataku sambil cemberut.
"Ya udah makan dulu. Nanti papi anterin." mendengar ucapan papi gue langsung tersenyum lebar lalu mulai melahap nasi dan mami hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan gue.
Author pov's
Setelah makan papi Nesya langsung mengantarkan Nesya ke sekolahnya.
"Nes yang pinter belajarnya. Tahun ajaran baru harus semangat!" ucap papi Nesya.
"Hati hati di jalan ya papi!!" balas Nesya.
Setelah mengucapkan ucapan selamat tinggal pada papinya, Nesya masuk ke sekolahnya.
"Duh, gue sekelas sama siapa dah." ucap Nesya. Lalu dia berjalan menuju mading, karena biasanya pembagian kelas di tempel di mading.
"Kelas 11 Ipa 1. Yes! Sekelas sama Nanda."gumam Nesya. Lalu dia berjalan menuju kelasnya.
Sesampainya di kelas dia langsung masuk dan bisa melihat siapa saja yang sekelas sama dia. Dia melihat sekitar lalu dia menemukan yang ia cari.
"Nanda!" ucap Nesya sedikit teriak dan membuat seisi kelas memperhatikannya. Nesya hanya nyengir lalu berjalan ke meja Nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKNES.
Teen Fiction[S L O W U P D A T E] ini bukan kisah badboy atau badgirl, ini bukan kisah coolboy atau coolgirl, ini juga bukan kisah cewe paling kaya di sekolah atau cowo paling kaya di sekolah. Tapi Ini adalah kisahku dan dia yang di pertemukan oleh waktu, di pi...