2. - Masa masa ospek

559 21 9
                                    

Dipagi yang cerah ini, gue berangkat ke sekolah pukul 06.15 dan ospek dimulai pukul 07.00. Posisi gue sekarang lagi ada di dalam bis menuju ke sekolah gue, sebenernya sebelum tahun ajaran baru dimulai, nyokap udah ngasih tau rute bis menuju ke sekolah gue.

Diakibatkan gue baru pindah di Jakarta, gue bisa merasakan bahwa gue bakal memulai hidup yang baru, sekolah baru dan lingkungan yang baru. Disini yang paling gue takutin adalah gak ada temen, karna gue ngak kenal dengan siapa pun kecuali keluarga gue. Tapi gue yakin, pasti banyak yang mau temenan sama bidadari kek gue.

Dan gak kerasa 20 menit berlalu. Karna gue adalah anak teladan yang mengikuti peraturan sekolah dengan baik dan benar jadinya gue sampe di sekolah pukul 06.35. Saat gue masuk ke dalam lingkungan sekolah, ternyata kondisi sekolah udah rame kek orang ngantri sembako, gue pun ngeliat banyak kkk osis yang menunggu kedatangan bidadari kek gue.

Lalu, gue berjalan menuju salah satu kakak osis yang super super ganteng, dia lagi sibuk mengabsen calon siswa siswi baru, setelah berbincang-bincang cukup lama dengan kakak osis, gue pun diberi pengarahan dan diberikan pencerahan *emg gue gelep?*oleh kakak osis, lalu gue dituntun oleh osgan (osis ganteng) menuju masa depan gue dengan dia, eh maksudnya menuju ke gugus gue, yaitu gugus R.A.Kartini

Saat udah mau nyampe di gugus gue, gue ngeliat ada salah satu cewek yang lagi sibuk main hp dan mukanya sedikit gak asing di ingetan gue, setelah dipikir-pikir dan di trawang, ternyata dia itu kawan gue yang kenal dari media sosial, namanya Aileen, Aileen Fidelya. Jujur saat gue tau namanya, gue jadi ke inget merk susu.

Tapi sebenernya walaupun namanya mirip kek merk susu, gue gak pernah ketemu sama aileen, apalagi bisa natap dia secara langsung dan bisa ngobrol bareng. First impression gue ke aileen sih dia orangnya seru, baik, friendly, dan terbuka. Dan gue itu termasuk orang asing yang baru deket sama dia, tapi udah ngerasa kek jadi sahabatnya.

Setelah saling ngobrol bareng, akhirnya ospek pun dimulai. Diawali perkenalan di setiap gugus, dan perkenalan OSIS di lapangan sekolah. Disini gue belum menemukan sosok laki-laki yang gue idamkan. Setelah perkenalan pun, kami diajak untuk mengikuti materi-materi yang telah di sediakan.

Tak terasa, pukul 12.30 pun tiba yang menandakan bahwa ospek hari ini sudah selesai. Posisi gue yang dari tadi gabut dan gak ada niatan untuk  hidup lagi pun jadi seneng banget, senengnya itu kek pas ketemu sama bowo, eh maksud gue ketemu sama oppa oppa koreya.

Setelah penutupan ospek, gue pun langsung pulang dengan suasana hati yang very very happy, karna ospek kali ini sesuai dengan harapan gue. Sesampainya di rumah, gue menceritakan semua kejadian yang gue alami di sekolah ke keluarga gue, keluarga gue pun mendengarkan cerita gue dengan sangat serius.

Setelah selesai cerita, gue pun masuk ke dalam kamar dan tidak keluar kamar lagi sampai hari berganti, terkecuali saat jam makan malam.

****
Salam manis dari author yang manis:)

Maap ya man teman kl ada kata" yang gue ulang berulang kali atau kurang menarik. Namanya jg baru buat wattpad. Ntr kalau wattpadny berjalan dgn baik, gw bakal berusaha buat kata" yang lbh menarik.

Btw, ceritanya belum seru karna belum ke intiny masalahny wkwk

Jgn lupa like, komen, dan follow nya ya temen", karna satu like dan satu komentar dari klian sangat berharga untuk wattpad ini.

Dukung terus wattpad ini ya, biar terus berjalan kek wattpad sebelah, mksh.

Sandra~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang