3. - Hari terakhir ospek

393 15 0
                                    

Tak terasa, selama 4 hari ngejalani ospek, akhirny selesai juga. Dengan berakhirny ospek tahun ini, kami semua para murid baru ngelaksanakan upacara di siang bolong, dan tepat kondisi gue di sini lagi mual karna belum makan dari pagi, mana gue bediri pas di bawah matahari, gila kan? Tapi gue tetep ikut upacara walaupun gue mual.

"San, muka lo pucet tuh! Mending lo ke UKS aja, dari pada pingsan disini kan ngerepoti orang" ujar Aileen

"Gue mah strong, jadi gak bakal pingsan" jawab gue dengan nada percaya diri.

Gue si sampe saat ini masih strong, dan masih bisa ikut upacara. Tapi gak lama dari itu.

Brakkk...

Semua kakak-kakak PMR yang ngawasi kami dari belakang, pada ngumpul ngerumuni si Aileen dan ngebawa Aileen ke UKS, because dia pingsan gais. Karna gue ini baik hati dan setia kawan, gue juga ikut khawatir dengan keadaannya.

Setelah selesai upacara, gue jalan sendirian ke uks kek orang gila, karna cemas sendiri. Pas udah sampe uks gue malah ngetawai Aileen yang kondisinya udah sadar.

"Eh, lo kok malah ketawa si liat gue? Kan gue sakit, masa di ketawain si?" ujar Aileen dengan raut wajah kecewa

"Ya kali gue gak ketawa leen, tadi kan lo yang nyuruh gue ke UKS biar gak pingsan di lapangan trus gak ngerepoti orang lain, lah sekarang? lo yang pingsan leen wkwk" jawab gue sambil ketawa-ketawa sampe perut gue mules.

"Jaahad lo San, tega lo tega! gak usah pegang-pegang gue lagi! Jyjyq gue San!" ujar Aileen dengan raut wajah menjijikan

"Bodo amat. Gue gak peduli leen" ujar gue yang terus ngakak gak berenti-berenti.

Gak lama, setelah Aileen udah agak mendingan, gue ngajak si Aileen buat ngeliat daftar kelas yang bakal kami tempati. Dan finally gue gak sekelas sama Aileen karna kami gak satu jurusan.

Yaa, gue agak sedih si karna beda jurusan sama Aileen, tapi mau gimana lagi? kan masa depan kami juga beda *author udh mikir masa depan aja, emg author ada masa depan? canda deng. Akhirnya gue dan Aileen pun mulai pulang kerumah masing-masing.

Dari sini la gue nemu cowok yang gue idamkan

*Salam manis dari author yang manis:)

Tetep tunggui kelanjutan cerita Sandra ya, diusahain bakal update setiap hari

Jangan lupa untuk like, coment, follow, dan masukkin k reading list ya

Sandra~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang