6. - Menghilang

253 13 1
                                    

Setelah kejadian itu, gue dan Azka jadi deket, kira-kira kita deket sekitar 2 sampe 3 bulan, ya orang-orang disekitar gue udah terbiasa dengan kedekatan gue sama Azka, malah ada yang ngira kalo gue sama Azka itu pacaran.

Sampe akhirnya, ada murid baru yang muncul dikehidupan gue dan Azka. Namanya Oliv, Olivia Yovita. Ya gue akui dia cantik, putih, melebihi gue, tapi kalo dibandingi dengan otak, ya gue lebih pinter daripada dia.

Awalnya gue biasa aja sama oliv, dia orangnya baik si, tapi lama kelama'an dia ngelunjak. Dia awalnya deketin gue, gue kira dia deketin gue, ya karna mau temenan sama gue. Eh ternyata, dia deketin gue cuman untuk nyari muka ke Azka.

Karna gue bukan siapa-siapanya Azka yaudah gue diemin, sampe akhirnya gue gak deket lagi sama Azka, gak pernah di anter jemput lagi sama Azka, ya itu karna Oliv, Azka udah berubah 180° semenjak Oliv dateng kehidupnya Azka. Awalnya gue, cemburu karna gue "sempet" suka sama Azka, tapi sekarang gue udah biasa.

Beberapa bulan kemudian, gue diajak oleh temen gue ke suatu acara. Acara itu diikuti oleh beberapa remaja yang terpilih. Sebenernya, gue gak niat! Tapi ya udah gue ikut-ikut aja, siapa tau dapet gebetan baru kan?. Pas udah hari acara itu di mulai, gue liat Azka bareng sama rombongannya. Gue si ccdt aja.

Skip cerita acara itu selesai. Gue punya temen baru dari acara itu. Sampe akhirnya, beberapa bulan kemudian, temen baru gue ulang tahun dan gue di undang, ya walaupun acaranya kecil-kecilan. Dari situ gue kenal sama satu cowo, namanya Nathan, Nathan Evano.

Awalnya si gue gak kenal sama dia, ya gue deket sama Nathan karna tod dari temen gue. Pastinya isi tod ny itu, disuruh chat si Nathan, karna terpaksa, gue ngechat Nathan. Awalnya agak canggung, tapi makin lama, kami makin deket. Ya gue sering cerita tentang Nathan sama Aileen sahabat gue, dan yang pasti, gue cerita tentang Nathan di depan Azka. Kalian tau kan tujuan gue apa? Bener, tujuan gue buat Azka cemburu. Kalian tau respon Azka? Dia mah ccdt aja. Kan bidadari jadi kesel!

Waktu demi waktu pun gue jalani sama Nathan dengan status temen, sampe akhirnya ada suatu acara baru dan adegan baru yang bikin gue tambah bingung

****

*Salam manis dari author yang manis:)

Maaf ya, author jarang update hehehe tapi, tetep tunggui kelanjutan cerita Sandra ya, diusahain bakal update setiap hari

Jangan lupa untuk like, coment, follow, dan masukkin k reading list ya

Sandra~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang