Pernah suatu hari, ditahun kedua kami pacaran, dengan setting waktu sore dan keadaan cuaca lagi gerimis, Jungkook yang posisinya rebahan di karpet sambil nonton film Jonan Hex tiba-tiba nanya gini ke gue,
"Kak, kamu pernah nggak sih nafsu sama aku?"
Yang bener aja anjing. Gue yang lagi buka kulkas malah lupa tadi niatnya mau ngambil apaan.
"Kenapa nanya gitu?" Gue mutusin buat gak ngambil apa-apa dan nutup kulkas lagi. Blank bangsat.
Jungkook ngendikin bahunya. "Nggak tau, tiba-tiba kelintas gitu aja di kepala."
"Kamu mau aku jawabnya gimana?" Gue jalan ke arah dia terus duduk di sofa, Jungkook masih fokus nonton. Seru banget kayaknya sampai ga noleh ke gue.
Awas aja lo tipi. Besok-besok gue gunting aja itu kabel tipi, nggak ada yang boleh lebih menarik di mata Jungkook selain Kim Taehyung.
"Entah. Kalau kamu jawab iya nanti aku malu, kalau kamu jawab enggak aku bakal kesindir. Berarti aku nggak menarik secara hormon."
"Yaudah, kalau gitu nggak aku jawab."
"Tapi aku penasaran."
"Pfftt... Ngadep sini dulu coba, nggak baik ngomong sambil belakangin orang."
"Ck, iya."
Gue ngambil kamera di atas meja terus langsung arahin ke dia.
Cekrek
"Eh? Kakak ngapain?"
Wkwkwk, dia kaget."Duduk sini." Gue nepuk sofa di samping gue. Sekalian mau ngunyel-ngunyel dia. Cuaca dingin gini emang enak cuddle. Hehe.
Maaf ya buat kaum jomblo.
"Mager. Udah pewe."
"Katanya penasaran sama jawaban kakak, atau udah nggak lagi?"
"Ish. Kakak, mah."
Dia bangun terus duduk di samping gue sambil pasang muka manyun. Gue meluk dia sambil ndusel-ndusel leher dia bentar. Bau bedak bayi sama minyak telon. Kulit Jungkook emang sensitif, dia bakal gatal-gatal kalau keringatan dikit aja, makanya sering dipakein bedak bayi.
Waktu gue ngasih kamera ke Jungkook, mukanya kayak bingung gitu. Lucuuuuuu :("Maksudnya apa sih kak?"
"Ga paham?"
Dia ngegeleng imut.
"Enggak."
"Kamu kasih liat aja ke orang-orang foto kamu itu. Ke Jimin kek, Yoongi Hyung, Hoseok Hyung atau siapapun terserah. Siapa yang tahan liat pose kamu kayak gitu. Apalagi kalau sampai foto ini dikasih liat Namjoon Hyung. Bisa-bisa foto kamu dijadiin bahan coli sama dia. Apalagi aku, yang notabene pacar kamu. Yang seluruh saraf aku berfungsi tajam kalau nyentuh kulit kamu. Kamu masih tanya aku pernah nafsu atau nggak sama kamu? Jelas aku nafsu, Jungkook. Aku juga cowok normal yang bisa sange."
"Terus kenapa kakak nggak pernah.. anu.. tau ah lupain aja."
"Lakuin yang iya-iya ke kamu?"
"Yahh.."
Gue naroh kamera terus benerin posisi gue dan natap Jungkook dalam-dalam. "Aku nggak mau hubungan kita berubah jadi simbiosis mutualisme yang saling ngelepas nafsu aja tiap ketemu. Aku masih bisa coli sendiri kok. Kadang bareng sama Jimin hahaha."
"Astaga.. Nggak usah terang-terangan kayak gituuuuu.."
"Atauuu.. Kamu yang sebenernya kebelet mau iya-iya sama aku?"
"TAEHYUNGGGGGGGG!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine (Vkook)
KurzgeschichtenPelampiasan imagine vkook yang terbentuk berdasarkan mood.