TEKEN BINTANG SEBELUM BACA!😡
○○○○
"Taehyung ..., aku menyukaimu." Kata seorang gadis cantik pada lelaki yang kini terdiam mendengar penuturannya. "Jadi, kau harus berkencan denganku." Tegas gadis berponi itu sekali lagi yang sukses membuat mata monolid lelaki dihadapannya itu membesar.
Lelaki pemilik nama Taehyung itu tersenyum sedikit terpaksa kala menatap mata bulat milik sang gadis. Taehyung tentu mengenal siapa gadis yang tengah mengungkapkan perasaan pada nya itu. Si peringkat satu disekolahnya, walaupun gadis itu adik tingkatnya tapi hampir seisi sekolah mengetahui sosok gadis yang terkenal polos itu.
Taehyung merasa tak enak kala melihat wajah polos gadis itu menaruh harap padanya. Dari sekian banyak lelaki tampan dan pintar, mengapa gadis itu harus menyukainya.
"Maaf Jung Yerin ...," Ujar Taehyung menyesal. "Aku sudah memiliki kekasih."
Senyuman gadis bernama Yerin itu meredup dalam sepersekian detik. Tanpa berkata lebih, gadis yang menguncir dua rambutnya itu berbalik meninggalkan Taehyung seorang diri. Tentu saja Taehyung tahu bahwa gadis itu kecewa dan mungkin patah hati. Tapi, mau bagaimana lagi. Ia sudah memiliki kekasih, dan ia sangat mencintai kekasihnya itu.
"Sayang ..., ternyata kau disini, aku mencarimu kemana-mana."
Taehyung menoleh pada seorang gadis yang berjalan mendekatinya. Senyuman kotak milik lelaki itu terbit kala kekasih hati bergelayut manja pada lengannya.
"Maaf Tia, sayang. Tadi aku ada urusan sebentar." Kata Taehyung seraya mengusap kepala gadis bernama Tia yang tak lain adalah kekasihnya.
Hubungan Taehyung dan Tia sudah terjalan cukup lama. Mereka sudah berpacaran kurang lebih dua tahun lamanya, sejak mereka duduk dibangku sekolah menengah atas. Taehyung mengecup bibir Tia singkat lantas membawa gadis itu meninggalkan area taman belakang sekolah.
Tanpa mereka sadari, dibalik pohon besar Yerin menatap pasangan itu dengan sendu. Air matanya perlahan turun membasahi pipi chubby miliknya, kedua tangannya mengepal erat.
Esok harinya, Taehyung mendengar kabar bahwa siswi peringkat satu itu pindah ke Jerman. Jung Yerin, tidak pindah karena ia tolak bukan? Pikirnya.
Sejak saat itu, nama Jung Yerin membekas dalam ingatannya.
○○○○
Tujuh tahun kemudian ....
Kim Taehyung.
Nama lelaki itu dikenal diseluruh divisi kantor tempat ia bekerja. Tidak ada yang tidak mengenal sosok lelaki tampan dan pintar itu, mahasiswa peraih beasiswa diuniversitas ternama dan kini menyandang sebagai karyawan terbaik diperusahaan JY Contruction.
Banyak perempuan yang menggilai sosok Taehyung, tapi lelaki itu tidak terlalu peduli karena baginya kerja adalah hal utama dalah hidupnya. Dari pada memikirkan gadis-gadis yang hampir setiap saat meneriakki namanya, Taehyung lebih memilih fokus pada pekerjaan. Karena, jika kinerjanya turun maka tamatlah riwayat kenaikan jabatan yang diharapkannya.
Sedari kecil, Taehyung hidup dalam lingkungan keluarga sederhana. Ia bukan lelaki kaya raya yang bebas menghamburkan uangnya, tapi semua teman semasa sekolahnya selalu menyangka bahwa ia seorang pewaris tahta hanya karena visual serta kemampuannya. Pada akhirnya mereka mengetahui siapa sosok Taehyung, perlahan mereka meninggalkan Taehyung. Lucu memang, bahkan bukan Taehyung yang mengatakan dongeng yang mereka karang sendiri tentang kehidupannya.
Satu-satunya yang selalu menerima dan menemani Taehyung adalah Tia Kim. Gadis yang sudah tujuh tahun menjalin hubungan dengan Taehyung, menemaninya dan berjuang bersamanya. Kini Tia menyandang gelar sebagai sarjana managemen. Tia bekerja ditempat yang sama dengannya, hanya berbeda divisi. Hubungan mereka berjalan dengan baik hingga saat ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHODARL ✔️
Fanfiction----KONTEN DEWASA---- Saat ini, aku hanya menginginkanmu. Jadi, kau harus menjadi milikku. Aku tidak akan melepaskanmu seperti tujuh tahun lalu. Mulai sekarang, kau hanya milikku ..., Kim Taehyung. [] Chaun_ Dec 2018