Pertemuan yang ku impikan kini jadi kenyataan...Pertemuan terkamprettt syaland wajah Gigi Hadid di taruh dimana.
~Nimas Ayu Hanggito
🍒🍒🍒
Di pagi yang cerahTok tok tok
"Neng bangun!!!!!!!! Buset ni bocah kalo tidur dah kek kebo, Inget eneng udah SMA,Cepet bangun neng!!!!!!......."Ujar Arfah sembari menggedor nggedor pintu kamar,Membuat sang pemilik kamar terlonjak kaget.
'Buset dah,Umi kalo pagi nyerocos mulu,Kagak brenti brenti,Jadi pusing kan.'Batin Nimas dalam hati.
"Iya ini juga bangun,Jangan tereak tereak napa mi,Punya Umi gini amat."Pemilik kamar tersebut bangun dari tempat tidur nya,Meraba raba meja yang ada di dekat tempat tidur nya mencari keberadaan Kacamata nya.
Iya Kacamata adalah salah satu barang yang di anggap penting oleh Nimas,Karena tanpa Kacamata menurut Nimas,Ia tidak akan bisa melihat Kakel yang behhhh tamvan nya itu lo ngga nguatin iman,Selain buat lihat Cogan mata Nimas kagak kelihatan alias minus.
"Pagii Umii....Morning kiss." Sembari berjalan mendekati Ibunya yang sedang duduk di meja makan sembari menuangkan sayur bening di mangkok,Nimas itu emang ngga bisa kalo cuma sarapan Roti tawar sama selai,Emang perut karet.
"Ihh,Ogah,Tuh mulut masih bau Jigong dah main nyosor Olla Ramlan aja." Ucap Arfah selaku Ibu Nimas, Bergidik ngeri melihat tingkah anaknya.
Nimas mendekatkan tangan nya ke arah mulut lalu mencoba menghembuskan nafas nya.
'Lah buset dah,ni mulut dah bau jigong bener kata Umi.'Batin Nimas, Dalam hati.
Akhirnya Nimas naik ke kamar nya untuk mandi,Mandi adalah ritual yang sangat dibenci oleh Nimas.Cuci muka?Behh jarang banget,
Terkadang saja Nimas,Hanya membasahi,bagian mata nya saja."Hehehe maap mi,Ya udah Eneng, Mandi dulu."
Setelah selesai Nimas,Memutuskan untuk berangkat ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIMAS
Teen Fiction#Dont Copy My story Cerita itu berawal dari.. "Gini nih kalo dulu kelakuan Gua kagak jahanam,Dipastikan Kisah cinta ku seperti orang lain yang uwu banget bukan malah kek asoe,Dan bukan Abian Jaguar Raja yang lihat Pantat seksi Gua." Ucap Nimas. "Abi...