Tipe pakboi berwajah Softboi
Look like Ardhito Pramono lah
~Nimas Ayu Hanggito J🍒🍒🍒
Sesampainya eke di tempat Futsal .Biasanya sih kagak nonton si Abil gue mah,Langsung nongkrong aja dah ama Mas Riska.
"Mas brrrrohhhhh."Ucap Nimas berteriak sembari berjalan menuju Foodcourt milik Mas Riska dan salim ke Mas Riska,Emang udah kebiasaan dari dulu kalo ketemu Mas Riska Salim.
"Ngape lu disini Mas?Nungguin Abil Putsal?" Sahut Mas Riska.
"Hooh nih,Males di rumah nanti ujung ujungnya di suruh istigosah an ama Umi,Ampir tiap hari sampe mulut Nimas berbusa."
"Lah gimane sih,Dulu aje sok sok an mau nikah ama gue,Suruh istigosah kagak mau."
"Taek Mambu."Sahut Nimas
'Jadi dulu tuh Mas Riska adalah lelaki idaman gue,Dia tuh ganteng ala ala Arabiyahhh yang luwar biasyah tamvan nya,Ada jambang tipis tipis au ah pokok nya ganteng,Mas Riska dulu juga guru ngaji gue,Terus tiap hari maen ke rumah nya si Mas Riska ini.'
"Mas Riska kapan nikah?"Ucap Nimas sembari membuka kaleng minuman bersoda.
"Halah kuliah aja gue belom lulus Mas,udah nanya nikah aja lu."
"Ye kan gue cuma tanya,Atau jangan jangan Mas Riska nungguin Nimas,Siap kok Nimas kalo di suruh nikah ama Mas Riska." Sahut Nimas.
"Gilak aja lu,Lu kira gue pedophil,Yakali Mas."Sahut Mas Riska sembari duduk di sebelah Nimas.
"Santai gantenkkk,Nih minum dulu biar seger." Ucap Nimas menyodorkan kaleng minuman bersoda yang sudah tinggal setengah.
"Idih ogah."
Setelah Nimas dan Mas Riska berbincang bincang akhirnya Abil dan Abian selesai bermain futsal dan segera menghampiri Nimas.
"Nimas!!!udah lama ya nungguin abang." Ucap Abil sembari memeluk Nimas.
"Goblok lu abill!!!!!ketek lu bau bangett,Tuh kan baju gue basah goblok lu." Sahut Nimas.
"Eh Mas,Lu pulang ama Abian yak?Gue kagak bisa nganterin."
"Kagak kagak,Enak aje lu yang ngajak gua kan elu,Kudu tanggung jawab lu."Sahut Nimas sembari menarik narik baju milik Abil.
"Udah buruan,Tuh Abian udah nangkring di motor.
"Iya iya pulang,Awas lu gua aduin ke Umi Aisyah,Mas Riskaaaa sangu dong." Ucap Nimas sembari mengadahkan tangan ke Mas riska.
"Nih gua kasih 50.000 rebu."
"Aww makasih gantenkkk,Dah aku pulang dulu Mas." sahut nimas kemudian salim Mas Riska.
Akhirnya Nimas duduk di bonceng Abian,Sekarang sih masih jam 19.00 malam,Dan saat ini juga malming dan banyak muda mudi berlalu lalang.
"Abian ngebut dong,Lelet banget."Ucap Nimas sembari berteriak karena bising suara motor.
'Lumayan keren si Abian motor dah tipe Pakboi (vespa matic),pake kaos item,celana pendek warna krem,rambut di biarin berantakan mana agak keriting pula.'Batin Nimas.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIMAS
أدب المراهقين#Dont Copy My story Cerita itu berawal dari.. "Gini nih kalo dulu kelakuan Gua kagak jahanam,Dipastikan Kisah cinta ku seperti orang lain yang uwu banget bukan malah kek asoe,Dan bukan Abian Jaguar Raja yang lihat Pantat seksi Gua." Ucap Nimas. "Abi...